Sukses Luncurkan Album Baru, Lara Silvy Santuni Ratusan Tukang Becak

19 January 2019 - 17:28 WIB
Lara Silvy saat memberikan santunan kepada ratusan abang tukang becak di Stadion Gor Sidoarjo.

SURABAYA (surabayapost.id) – Sebagai wujud syukur atas sukses atas album dangdut koplo terbarunya, Lara Silvy menggelar bakti sosial (baksos). Penyanyi asal Sidoarjo ini membagikan sedekah kepada ratusan tukang becak di halaman parkir Gor Delta Sidoarjo, Sabtu (19/1/2019).

Bersama fansnya, dara berparas cantik yang baru saja meluncurkan album versi dangdut koplo ini terlihat membagikan santunan kepada ratusan tukang becak yang datang ke acara panggung Lara Silvy bertajuk ‘Sidoarjo Banjir Becak’. Selain memberikan santunan, Lara juga menghibur para tukang becak dengan beberapa lagu.

“Alhamdulilah, kegiatan baksos Lara kepada abang tukang becak ini bisa terwujud dan berjalan lancar. Kegiatan berbagi dengan sesama ini, merupakan bagian dari rasa syukur Lara atas selesainya album baru Lara yang bernuansa dangdut koplo ala Jawa Timur-an yang baru saja tuntas kita garap,” kata Lara.

Ia mengungkapkan, kegiatan baksos seperti ini sudah sering dilakukannya. “Sudah sering Lara lakukan bersama keluarga dan Laraku, ini bentuk rasa syukur Lara. Kedepanya akan ada agenda yang sama di beberapa daerah,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait album baru bernuansa musik dangdut koplo Jawa Timur-an, Lara menjelaskan jika dalam album dangdutnya tersebut semuanya diiringi musik koplo khas Jawa Timur. “Album ini Lara memang persembahkan untuk musik dangdut Jawa Timur,” pungkas Lara.

Sementara itu, Suwito (73), salah satu tukang becak asal Tanggulangin, Sidoarjo mengaku senang dengan kegiatan Lara ini. “Terima kasih dan Mbak Lara sukses dalam berkarier nyanyinya dan albumnya juga sukses,” katanya. (fan)