Usai Dua Tahun Vakum, Kini, Peradi Malang Raya Kembali Gelar Baksos

26 April 2022 - 10:55 WIB
Jajaran DPC Peradi Malang Raya pose bersama
Jajaran DPC Peradi Malang Raya pose bersama

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Setelah dua tahun vakum, Kini Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Malang Raya kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan pada saat momen bulan suci ramadhan.

Ketua DPC Peradi Malang Raya, Iwan Kuswardi mengatakan, dalam kegiatan bhakti sosial itu, puluhan advokat yang tergabung di Peradi Malang Raya menyisihkan sebagian rezeki yang kemudian dibagikan ke tiga panti asuhan terpilih.

“Setelah dua tahun vakum, hari ini kami melakukan kegiatan ini lagi dengan tema ‘Jadikan Ramadhan Membentuk Advokat yang Amanah’,” ujar Iwan Kuswardi saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan safari ramadhan di Hotel Savana, Kota Malang, Senin (25/4/2022).

Ketua Peradi Malang Raya, Iwan Kuswardi kala memberikan keterangan kepada wartawan
Ketua Peradi Malang Raya, Iwan Kuswardi kala memberikan keterangan kepada wartawan

Diambilnya tema tersebut, kata dia, untuk mengingatkan lagi kepada anggota Peradi Malang Raya, bahwa profesi advokat itu bertujuan untuk membantu menuntaskan permasalahan seseorang. Tentunya, dalam membantu harus dilakukan dengan baik.

Iwan pun berharap, advokat-advokat khususnya yang tergabung dalam Peradi Malang Raya bisa menjalankan profesinya dengan amanah sesuai sumpah yang diambil saat pertama kali menjajaki profesi advokat.

“Kami berharap Anggota Peradi Malang Raya menjalankan profesi dengan mengedepankan integritas dan kualitas, supaya pada saat mereka menjalankan profesinya, bener-benar menjalankan amanah sesuai dengan apa yang di akad kan dari awal,” tandasnya. (lil)