Vila HR Siap Manjakan Wisatawan

16 February 2021 - 20:11 WIB
Vila HR siap manjakan wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Manajemen Vila HR, di Jalan Dewi Sartika Atas, No 40 siap memanjakan para wisatawan yang  berkunjung atau berlibur di Kota Wisata Batu. Sebab, vila tersebut berdekatan dengan loket pintu masuk destinasi Wisata Jatim Park 1, Kota Batu.

Kondisi Villa HR  yang sangat strategis itu tentu tak hanya membuat nyaman pengunjung. Namun juga bakal membikin para tamu  betah jika berlibur di Kota Batu dan menginap di Vila HR.

Hal tersebut disampaikan pengelola Vila HR, Ibnu Sriwiawan alias Benu, Senin (16/2/2021). Menurut Benu, dengan luas bangunan  436 meter persegi terdapat tiga lantai. 

Tempat tidur yang nyaman

“Di lantai 1 ada sejumlah 3 cottage, halaman parkir dan kolam renang. Tak hanya itu, panggung live dan dapur umum juga tersedia,” paparnya.

Lantas, papar dia, yang di lantai 2 terdapat 2 cottage dan ruang meeting room. Fasilitas meeting roomnya bisa menampung 70 orang. 

Selain itu, untuk memanjakan tamu yang menginap, juga difasilitasi dua room karaoke.

“Untuk yang di lantai 3 terdapat fasilitas president suite dan satu cottage alias satu kamar,” ujarnya.

Itu, ujar dia, bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu, jika ingin menikmati keindahan dan kenyamanannya Vila HR, bisa menghubungi kontak person marketing

“Silahkan hubungi ke nomor Luna, 08357331551 dan kontak person Yusuf, 082231406226,” pungkasnya. (Gus)