Peringati Hari Disabilitas, Polsek Pujon Gelar Cangkrukan

Prosesi saat Supriyanto memberi bantuan kursi roda

BATU (SurabayaPost.id) – Memperingati Hari Disabilitas,  Kapolsek Pujon Polres Batu bersama Muspika setempat  melaksanakan cangkrukan dengan  komunitas disabilitas Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, di Gedung Badan Usaha Milik Desa, Pujon Lor, Minggu (5/12/2021).

Menurut Kapolsek Pujon, AKP Supriyanto, kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai sarana menampung keluh kesah para penyandang disabilitas yang berada di Kecamatan Pujon.

“Saya harap dengan adanya cangkru’an kali ini dapat menjalin tali silaturahmi dan sarana untuk menemukan solusi yang tepat untuk keluh kesah rekan-rekan selama ini,” kata Supriynto.

Tak hanya itu, dengan berlangsungnya cangkruan tersebut, is juga  melakukan bhakti sosial berupa tali asih kepada penyandang disabilitas.Tali asoh tersebut, berupa  Al-Quran, Kursi Roda, Kruk dan Tongkat.

” Itu kami harap dapat membantu para penyandang disabilitas dalam kesehariannya.Kami juga memberikan sedikit bantuan dan kami berharap pula agar dapat membantu mempermudah kegiatan rekan-rekan,” harapnya (Gus) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.