Mbois dan Berkelas, Paslon Wahyu – Ali (WALI) Kantongi Nomor Urut 1

Mbois dan Berkelas, Paslon Wahyu - Ali (WALI) Kantongi Nomor Urut 1
Mbois dan Berkelas, Paslon Wahyu - Ali (WALI) Kantongi Nomor Urut 1

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Mbois dan Berkelas, pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Malang, Wahyu Hidayat – Ali Muthohirin resmi Paslon yang mengantongi nomor urut 1. Dengan nomor urut 1, Paslon dengan tagline Mbois dan Berkelas tersebut optimis bisa membawa Kota Malang semakin berkelas.

Hal itu disampaikan Paslon Wahyu – Ali usai resmi mendapat nomor urut 1 dalam gelaran Pilkada Kota Malang 2024.

“Alhamduluillah paslon WALI menjadi nomor 1, yang memang akan jadi pilihan kita nomor satu. Dan tentunya, pemenang itu adalah nomor satu,” kata Wahyu di hadapan awak media, Senin (23/09/2024).

Menurutnya, nomor satu juga akan turut menandai rahmat bagi pasangan WALI dan masyarakat Kota Malang ke depannya. Sebab menurutnya, masyarakat memang selalu berlomba-lomba untuk bisa menjadi nomor satu.

“Dan ini menjadi doa bagi semua parpol pendukung wali mendapat nomor satu,” imbuh dia.

Terlebih menurutnya, nomor urut satu juga telah sesuai dengan visi misi pasangan WALI kesatu. Yakni untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota yang nomor satu di Indonesia. Termasuk dengan tagline yang diusung yakni Mbois dan Berkelas.

“Kita akan menjadikan Kota Malang jadi nomor satu, dan sesuai visi misi WALI nomor satu, yakni Kota Malang jadi kota mbois berkelas,” tegasnya.

Sebagai informasi, Paslon Wahyu Hidayat – Ali Muthohirin dengan sebutan WALI maju sebagai calon Wali Kota Malang di Pilkada Kota Malang diusung 10 partai dan 4 partai pendukung.

Tak hanya jumlah parpol pengusungnya saja yang mendominasi. Pasangan WALI juga berbekal setidaknya lebih dari 50 persen suara sah dari parpol pengusungnya. (**)