Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Wahyu-Ali, Matangkan Kemenangan Pilkada 2024

Paslon Wali Kota Malang dan Wakil Walikota Malang, Wahyu Ali memaparkan visi misinya disela launching Rumah Pemenangan WALI, Senin (30/09/2024)
Paslon Wali Kota Malang dan Wakil Walikota Malang, Wahyu Ali memaparkan visi misinya disela launching Rumah Pemenangan WALI, Senin (30/09/2024)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WALI) matangkan persiapan kemenangan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Paslon yang diusung 14 Partai Politik (Parpol) dengan nomor urut 1 di Pilkada Kota Malang bertemu dengan awak media sekaligus melaunching Rumah Pemenangan WALI di Jalan Ijen nomor 46, Kota Malang Jawa Timur, Senin (30/09/2024) siang.

Dalam acara tersebut, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan timnya melihat peran media sangat penting terutama dalam kehidupan demokrasi. Pertama ada tumpeng dimaknai sebagai syukuran. Sebelum pasangan Wali bergerak diawali dengan doa dan kemudian menempati Rumah Pemenangan ini di jalan Ijen 46. Lalu Penjaga pilar demokrasi adalah sahabat media semua.

“Sehingga demokrasi berkualitas mampu memberikan edukasi kepada masyarakat, tugas calon dan penyelenggara dan teman-teman media,” ujarnya.

Sementara itu Calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengatakan, WALI mendapat nomor urut satu, hari ini sudah menempati rumah pemenangan yang dulu rumah pemenangan Prabowo.

“Dalam struktur tim pemenangan WALI, ketua tim pemenangan adalah Moreno dan didampingi bapak Sofyan Edi Jarmoko,” ungkapnya.