Akui Lalai, Oppo Resmi Minta Maaf Sesuai Saran Wali Kota Malang

24 May 2019 - 00:21 WIB
Surat resmi permintaan maaf dari manajemen Oppo

MALANG  (SurabayaPost.id) –  Manajemen Oppo resmi meminta maaf pada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Malang. Permintaan maaf itu disampaikan Publik Relation Oppo, Aryo Meidianto A, Kamis (23/5/2019).

“Kami akui sudah lalai saat mengadakan buka bersama dan dealer gathering di Kota Malang pada 14 Mei 2019 lalu.  Kami tak bermaksud untuk menyinggung pihak lain. Sebab semua itu terjadi begitu saja,” kata dia usai melakukan klarifikasi terhadap Wali kota Malang, Sutiaji.

Sebagaimana diketahui Oppo menggelar dealer gathering dan buka puasa bersama di hotel yang ada di Kota Malang. Kala itu, ada menu minuman beralkohol. Sehingga momen itu menjadi viral di media sosial.

Menurut Aryo, penyediaan minuman tersebut tanpa sepengetahuan manajemen. Sehingga tak menyadari bila hal itu bakal menjadi persoalan yang sensitif.

Makanya,  terang dia, manajemen Oppo meminta maaf pada seluruh lapisan masyarakat. “Sesuai arahan Wali Kota Malang, Pak Sutiaji, kami harus meminta maaf pada masyarakat khususnya di Kota Malang,” papar dia.

Dia pun berjanji dan menjamin kasus tersebut tak akan pernah terjadi lagi. Sehingga tidak ada pihak yang merasa terusik dan tersakiti. (aji)