Aplikasi AMIN dari Malang Untuk Indonesia Disoft Launching 

Creator pimpinan PT AMIN, Ferry Bambang Tjahyono saat memberikan sambutan sekaligus pemotongan tumpeng Soft Launching Aplikasi AMIN

MALANG  (SurabayaPost.id) – Aplikasi AMIN dari Malang untuk Indonesia disoft launching, Sabtu (28/9/2019). Aplikasi tersebut merupakan  hasil karya warga asli Kota Malang Ferry Bambang Tjahyono.

Dia menjelaskan jika aplikasi AMIN itu merupakan terobosan baru yang peruntukannya dikhususkan untuk anak-anak Indonesia. Khususnya anak-anak di Kota Malang.

Terobosan tersebut berupa Aplikasi yang diberi nama Anak Milenial Indonesia (AMIN). Penemu  aplikasi tersebut telah bekerjasama dengan 36 Sekolah yang ada di Kota Malang.

Creator pimpinan PT AMIN, Ferry Bambang Tjahyono dan Kepala Kantor Pos Malang, Agung Janarnono (kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan

 Selain itu, AMIN juga didukung PT POS Indonesia (Persero) Cabang Malang, Bank BRI, BNI serta Bank Mandiri. Makanya saat soft Launching dihadiri Kepala Kantor POS Malang, Agung Janarnono,  dan perwakilan dari Bank.

Dalam aplikasi AMIN ini, terdapat enam fitur, Kids Expo, Daftar Sekolah, Jasa Private atau Kursus, Kids Club,  Entertainment. Selain itu, aplikasi dengan fitur Super Untung serta Bakat dan Kreativitas Anak.

“Hari ini aplikasi AMIN ini kami soft Launching, dan dua bulan lagi (Desember, red) akan kami Grand Launching,” ungkap Creator Pimpinan PT AMIN Cahaya Sukses Kita, Fery Bambang Tjahyono, saat memberikan sambutan pada acara Soft Launching, Sabtu (28/9/2019) di Lounge Restoran Twenty, Jalan S Priyo Sudarmo, No.20, Kota Malang, Jawa Timur.

Menurut Ferry, aplikasi AMIN ini, dapat memudahkan dan mengenalkan bakat pada anak, serta mengetahui potensi anak. Bahkan anak-anak bisa mendaftar sekolah melalui aplikasi tersebut.

“Aplikasi Amin dapat mengenalkan minat dan bakat anak, membantu orang tua dalam mengatasi pendidikan anak, serta membantu pemerintah yang berkaitan dengan edukasi pendidikan, demi Indonesia ceria,” jelasnya.

Tim aplikasi AMIN pose bersama usai soft launching

Aplikasi Amin tersebut, lanjut Ferry, yang beranggotakan anak-anak yang berusia antara 5-12 tahun ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak Indonesia khususnya Kota Malang yang saat ini lebih sering bermain gadget.

“Target saya, untuk Kota Malang dapat menampung 3000 anggota anak-anak. Setelah itu baru go-Internasional,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala PT POS Indonesia Kantor Cabang Malang, Agung Janarnono mengatakan bila aplikasi AMIN menarik.  Sebab kata dia sejak awal setting aplikasi AMIN ini didalamnya terdapat kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan anak anak milenial.

Agung Janarnono, mengaku memang mempunyai mimpi besar bahwa AMIN akan menjadi aplikasi yang diakui secara nasional. Sebab menjadi aplikasi yang berorientasi pada pengembangan pendidikan anak-anak di era digital saat ini.

“Kami dari PT Pos Indonesia siap untuk mensupport. Seperti untuk pengiriman kebutuhan kebutuhan masyarakat terutama yang berhubungan dengan Amin. Kami siap kerja 24 jam supaya layanan yang kami berikan dapat memberikan kepuasan bagi para tenant yang tergabung dalam aplikasi Amin,” jelasnya. (lil)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.