Bangun Karakter Pegawai, Bank Jatim Batu Gandeng Anggota TNI Pusdik Arhanud

22 May 2022 - 18:27 WIB

BATU (SurabayaPost.id) Meningkatkan kedisiplinan sikap pantang menyerah, loyalitas dan kebersamaan antar Jatimers. Bank Jatim Kota Batu mengandeng anggota TNI Pusdik Arhanud.

Acara Jatim Inprovement Meeting dengan Jatimers sebutan bagi pegawai Bank Jatim Kota Batu tersebut, berlangsung di Hotel Metro, Sabtu (21/5/2022).

 Menurut Pimpinan Cabang Bank Jatim Kota Batu, Titi Handari Djoar kegiatan pembangunan karakter yang dilakukan dengan menggandeng anggota TNI dari Pusdik Arhanud tersebut, sekaligus untuk membangun motivasi Jatimers Cabang Batu.

“Meningkatkan kedisiplinan, sikap pantang menyerah, loyalitas dan kebersamaan antar Jatimers.Kami ingin membangun loyalitas dan integritas Jatimers Cabang Batu, Program ini akan kami laksanakan setiap tahun,” kata Titi sapaan akrab Pimpinan Bank Jatim Batu ini.

Untuk itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini.Dan program yang dilakukan oleh Bank Jatim ini diharap dapat menjadi contoh untuk perusahaan lain.

“Ini perlu dicontoh, membangun karakter, membangun kerjasama itu penting. Mudah – mudah dengan rasa kebersamaan yang tinggi, Bank Jatim Cabang Batu bisa berjalan dengan baik,” harap Dewanti.

Berlangsunya acara ini sekaligus dilakukan penandatanganan komitmen bersama Jatim Improvement Meeting Cabang Batu. Turut hadir, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Erdianto Sigit dan Kolonel Arh. Dodo Irmanto (gus)