Beberapa Paslon Bupati Jalani Tes Kesehatan di RSSA Malang

8 September 2020 - 12:19 WIB
Paslon Bupati Malang HM Sanusi ketika hendak masuk ruang instalasi laboratorium sentral RSSA.

MALANG (SurabayaPost.id) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati beberapa daerah di Jatim menjalani tes kesehatan. Mereka melakukan tes kesehatan tersebut di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, Selasa (8/9/2020).

Berdasarkan pandangan di lokasi, Paslon yang menjalani tes kesehatan itu Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari empat daerah. Di antaranya Banyuwangi, Blitar, dan Jember, serta Kabupaten Malang.

Dalam tes kesehatan tersebut, tampak beberapa Bacabup hadir secara kompak bersamaan. Hanya bakal Paslon Bupati-Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) yang beda.

Lathifah Shohib datang ke RSSA Malang lebih awal ketimbang Didik Budi Muljono. Dia datang sekitar pukul 08.00 WIB. Tak berselang lama barulah Didik Budi Muljono menyusul.

Setelah itu pasangan lain menyusul. Misalnya, HM Sanusi dan Didik Gatot datang bersamaan. Keduanya langsung masuk ke ruang instalasi laboratorium untuk menjalani tes.

Ditemui media, Sanusi mengatakan hanya akan dites darahnya. “Ya ini hanya diambil sampel darah saja,” tegasnya singkat. (lil)