MALANG (SurabayaPost.id) – Tidak terasa Bestprofit Futures (BPF) Malang sudah berusia 12 tahun. Selama itu pula, BPF Malang ini merasa tumbuh dan besar bersama nasabqhnya.
Untuk itu, BPF merayakan ulang tahun yang ke-12 pada tanggal 29 April 2021 bersama masyarakat Malang. Apalagi, menurut Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, angka 12 tahun itu bukan sekedar simbol umur melainkan tanda perjalanan BPF Malang dalam memberikan edukasi dan membangun layanan dari nol untuk kepuasan transaksi nasabah.
Andri mengatakan selama 12 tahun berdiri, BPF Malang tetap pada komitmennya. Yakni untuk menjadi perusahaan pialang terbaik dan terpercaya.
Mulai dari tata cara penerimaan nasabah hingga kepada layanan transaksi, kami selalu memastikan adanya prinsip prudent dan transparan selalu dijalankan dengan baik sesuai peraturan yang berlaku.
“Kami berterima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, juga dukungan dari Walikota Malang, pihak kampus STIE Malangkucecwara, Universitas Brawijaya serta rekan media yang selalu menjadi mitra kami dalam memberikan edukasi tentang industri perdagangan berjangka komoditi” ujar Andri.
Walikota Malang, Sutiaji turut mengucapkan selamat kepada BPF Malang yang ke -12. Selama ini kehadiran BPF Malang turut membangun suasana investasi yang baik melalui edukasi yang konsisten terhadap masyarakat khususnya tentang Perdagangan Berjangka Komoditi.
Selain itu, BPF Malang juga membuka lapangan kerja untuk tenaga kerja di Kota Malang sehingga membantu pemerintah kota dalam mengurangi pengangguran.
“Kami berharap agar BPF Malang terus tumbuh sebagai perusahaan pialang berjangka yang maju dan tumbuh dengan sehat, serta semakin meningkatkan kontribusi terhadap perkembangan investasi di Kota Malang,” terangnya.
Kuartal 1, BPF Malang Berhasil Capai Pertumbuhan Tertinggi Sebesar 75 Persen
Sepanjang Kuartal 1 tahun 2021, PT Bestprofit Futures Malang mencetak pertumbuhan nasabah baru sebesar 75 persen dibandingkan tahun sebelumnya pada posisi yang sama menjadi 77 nasabah baru.
Pertumbuhan ini menjadikan BPF Malang sebagai cabang dengan pertumbuhan tertinggi untuk nasabah baru.
“Semua karena upaya edukasi tanpa henti juga komitmen BPF Malang dalam menjaga kualitas layanan yang diwujudkan dalam hal ini yaitu zero complain,” terang Andri – Pimpinan Cabang BPF Malang.
Ia melanjutkan bahwa ini menjadi sebuah prestasi karena timnya berhasil membuktikan bahwa di masa pandemi tidak menjadi halangan untuk meraih nasabah baru.
Ke depan, BPF Malang masih sangat optimistis untuk meraih 300 nasabah baru hingga akhir tahun. (aji)
Leave a Reply