Dirbinmas Polda Jatim Ingatkan Polisi Selalu Bantu Warga

9 November 2021 - 18:44 WIB
Kombes Pol Asep Irfan Rosadi , bersama AKBP I Nyaman Yogi Hermawan

BATU (SurabayaPost.id) – Dirbinmas Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol ) Asep Irpan Rosadi, Selasa ( 9 /11/2021)  memimpin Apel Bhabinkamtibmas di Polres Batu, melibatkan Bhabinkamtibmas Polres Batu dan Polresta Kota Malang.

Paraktis saat giat apel besar berlangsung, Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, bersama seluruh Bhabinkamtibmas Polres Batu dan Bhabinkamtibmas Polresta ota Malang, hadir.

Pada kesempatan itu, Asep menghimbau Bhabinkamtibmas harus ada, dan hadir dalam setiap kegiatan warga di desa binaanya.

“Sering berinteraksi, tanyakan apa yang menjadi permasalahan mereka, selanjutnya bantu untuk mencarikan solusi,” pesan Asep.

Selain itu, pesan dia, dengan kerja yang Ikhlas, cerdas dan kerja harus tuntas.Selanjutnya, pihaknya memberi motivasi kepada terhadap mereka.

“Kalian harus kerja melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, jika kerja sudah diawali dengan niat yang baik dan dibarengi dengan ketulusan, InsyaAllah rejeki, pangkat, jabatan serta Reward akan mengikuti,” ungkap dia.

Kala itu dia  berkeling melakukan  kendaraan bermotor yang biasa dipakai sarana pendukung operasional para Bhabinkamtibmas.

Usai melakukan pengecekan kendaraan bermotor, Perwira Menengah ini berpesan.

“Rawat dan jaga barang-barang milik dinas yang dipakai untuk menunjang kinerja kalian,” saran Asep ( Gus)