DPC PKB Bantu Recovery Korban Banjir Bandang

5 November 2021 - 18:14 WIB
Tim DPC PKB Batu saat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir

BATU (SurabayaPost.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batu membantu recovery korvan dampak banjir bandang di wikayah Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jumat ( 5/11/2021).

Itu, setelah di mendapat intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PKB melalui Ketua Umum ( Ketum) Cak Imin dan Sekjend Cak Udin.

Hal tersebut, di benarkan Ketua DPC PKB Kota Batu,Nurochman,alias Cak Nur, Jumat, 5/11/2021.

“DPP PKB mengintruksikan melalui Ketum dan Sekjend, agar DPC Kota Batu gerak cepat membantu recovery dampak banjir bandang di wilyaha Kecamatan Bumiaji Kota Batu,” kata Cak Nur.  

Itu, kata dia, telah membagikan paket sembako kepada  warga yang terdampak langsung banjir. 

“Setelah identifikasi lapangan keluarga besar PKB juga membantu material yang di butuhkan warga, yang tempat tinggalnya terdampak banjir bandang,” paparnya.

Lantas, papar dia, dalam kegiatan tersebut, menurut Cak Nur, yang hadir langsung adalah Sekjend DPP PKB M Hasanudin Wahid yang juga Anggota Komisi X DPR RI.

Tak hanya itu, pihaknya beberkan kepedulian  pengurus DPC PKB se – Kota Batu,dan para relawan PKB peduli,serta keberadaannya Posko PKB di Batu.

“Berada di Rumah Gus Mahbub dan Ponpes Arriyadh di Dusun Gentung Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu,” tandasnya. (Gus)