FKUB Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Malang

8 May 2019 - 16:58 WIB
Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Malang, Ahmad Taufiq Kusuma

MALANG  (SurabayaPost.id)  – Pelaksanaan pesta demokrasi di kota Malang dinilai sukses. Makanya FKUB mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu dan pihak terkait dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Menurut Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Malang, Ahmad Taufiq Kusuma kinerja mereka patut diapresiasi. Sebab proses pelaksanaan Pemilu di Kota Malang berjalan damai sesuai dengan harapan masyarakat.

Ahmad Taufiq Kusuma menyampaikan apresiasi yang besar atas kelancaran pesta demokrasi yang aman dan damai itu.  “Saya mewakili FKUB menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas jalannya Pemilu 2019 di Kota Malang yang aman, damai dan kondusif,” kata Ahmad Taufiq Kusuma.

Menurutnya, proses Pemilu 2019 di kota Malang berjalan dengan penuh kondusifitas sehingga tidak ada permasalahan.

Ahmad Taufiq juga memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, PPK, serta KPPS Kota Malang. Menurut dia, mereka  telah menyelenggarakan Pemilu di Kota Malang dengan jujur, sangat transparan, serta tidak ada kecurangan. “Semua berjalan dengan jujur, transparan dan demokratis,” ucapnya.

Sementara itu ketua KPU Kota Malang Zainuddin, S.T, mengungkapkan, bahwa Pemilu telah berjalan dengan lancar dan aman. “Jadi Pemilu di Kota Malang telah berjalan dengan transparan, jujur dan adil. Sehingga tidak menimbulkan sesuatu yang tidak kita inginkan,” katanya. (lil)