Gelar Halal bi Halal, Wali Kota Dewanti Nyanyi Bersama  Ada Ban

11 June 2019 - 14:11 WIB
Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko dan Forkompimda bernyanyi bersama Ada Band

BATU (SurabayaPost.id) – Pemkot Batu menggelar Halal bi halal bersama Forkopimda dan masyarakat Kita Batu. Dalam.  Acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan bandung papan atas, Ada Band.

Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda sempat bernyanyi dengan Ada Band. Dalam kesempatan itu Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu,  Enic Budi Hermanto dan PJU Polres Batu juga menghadiri kegiatan halal bihalal yang digagas Pemerintahan Kota Batu di Gedung Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu itu.

Sekadar diketahui, giat yang dimaksud mengusung tema,  Gebyar Ketupat 2019 Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H tersebut, dihadiri sekitar 1000 undangan. Itu terdiri dari Forkompinda Kota Batu dengan ASN dan Masyarakat Kota Batu.

Untuk itu, masyarakat sangat antusias, itu tercermin saat kegiatan tersebut. Warga mengantri sangat panjang dalam bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Batu. Bahkan antrian warga sampai di halaman Balai Kota Among Tani.

Darisebab itu, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, terlihat bangga. Dalam sambutannya dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang hadir.

“Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan dan masyarakat Kota Batu,” ucap Dewanti Rumpoko.

Hal senada  Budi Hermanto menyampaikan, ucapan.” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan mohon maaf lahir batin kepada Forkopimda, ASN serta seluruh masyarakat Kota Batu,” ungkapnya.

Selain itu, Budi Hermanto yang sapaan akrabnya Buher itu, juga turut memeriahkan acara konser dengan menyanyikan lagu berjudul, haruskah ku mati, bersama Pabung Kodim 0818 Malang dan vokalis band papan atas, Ada Band. (gus)