Gelorakan Kemerdekaan RI, Satlantas Polresta Makota Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker Gratis

4 August 2021 - 13:44 WIB
Waka Satlantas AKP Suwarno memberikan benderq ke penjual bakso

MALANG (SurabayaPost.id) – Satuan Lalulintas Polresta Malang Kota (Makota)  menggelorakan semangat  kemerdekaan RI ke-76. Untuk itu menyambut hari kemerdekaan Indonesia di masa PPKM Level 4 ini  Satlantas Polresta Makota membagikan bendera merah putih dan masker gratis. 

Menurut Kasat Lantas Polresta Makota, AKP Yoppi Anggi Khrisna kegiatan tersebut untuk melakukan sosialisasi dan menyemangatkan gelora kemerdekaan Indonesia di tahun 2021.

“Gelora kebangsaan proklamasi kemerdekaan RI ke 76 dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polresta Malang Kota dengan membagikan bendera kecil merah putih dan brosur PPKM Level 4,” jelas dia. 

Kanit Turjawali Ipda Dina saat memberikan bendera dan masker gratis pada asongan

Sasaran dari kegiatan itu, kata dia,  adalah pengemudi R4 dan R2 serta pedagang asongan, tukang becak, anak jalanan. Selain itu, pejalan kaki yang ada di dua tempat yaitu pertigaan Savana dan Pertigaan Hotel Trio Kota Malang.

Mereka, tutur dia, dibagikan bendera kecil merah putih dan brosur mengenai pelaksanaan PPKM Level 4 dan masker secara gratis.

“Kita berharap  semua itu bisa  membangkitkan semangat kemerdekaan dan rasa nasionalisme. Apalagi ini kan menyambut Hari Kemerdekaan RI di tahun 2021 ini,” kata Kasat Lantas saat didampingi Wakasat Lantas   AKP Suwarno. (Lil)