Jago Pilbup Didiskreditkan, DPD PKS Banyuwangi Santai

19 November 2020 - 15:47 WIB
Ketua DPD PKS Banyuwangi

BANYUWANGI, (SurabayaPost.id) – Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Polkada) yang akan terselenggara pada 9 Desember 2020, Partai Keadilan Sejahterah (PKS)  sebagai Pengusung pasangan Calon Bupati Yusuf Widyatmoko dan Wakil Bupati Riza azizy Hisyam mendapat cuitan provokatif dari akun Facebook Aisyah Silmi Afiqa (19/11/2020)

Cuitan tulisan Akun Aisyah Silmi Afiqa tersebut  bertuliskan ” woro-woro buat umat Nu Banyuwangi, Umat NU tidak boleh coblos paslon dari PKS 01″ ujarnya dalam Akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPD PKS Banyuwangi, Faisol Aziz sangat santai. Bahkan dia mengaku masih menunggu perkembangan terkait ujaran yang mendiskreditkan jago  PKS dalam Pilbup Banyuwangi.

“Ya kita menunggu perkembangan terkait status tersebut, tapi setiap pemilu hampir selalu ada yang mendiskreditkan PKS. Jadi tidak terlalu mengagetkan. Kita berharap masyarakat yang menilai bagaimana perjuangan PKS selama ini, tidak seperti apa yang mereka tuduhkan. Justru kami meyakini bahwa paslon yang kita usung Mas Yusuf dan Gus Reza menang,” ujar Faisol Aziz.

Lebih jauh, Faisol berharap seluruh kader PKS Cabang hingga ranting  dan simpatisan semua semakin solid untuk memenangkan Pasangan Calon 01 Mas Yusuf -Guz Riza.

“Kita masih belum tertarik untuk menanggapi hal tersebut, yang terpenting adalah profil calon   Mas Yusuf dan Guz riza masyarkat pasti tau betul bagaimana mereka yang begitu Humanis,Cerdas dan Santun, karena tujuan kita  untuk kemanfaatan masyarakat” tambahnya. (Noviansyah S)