Kapolresta Makota Serahkah Bantuan Alkes Untuk Kampung Tangguh Semeru

9 August 2021 - 12:06 WIB
Kapolresta Makota AKBP Budi Hermanto saat menyerahkan bantuan Alkes

MALANG (SurabayaPost.id) –  Kota Malang memiliki 100 kampung tangguh semeru. Itu tersebar baik di kelurahan maupun kecamatan bahkan tingkat RW. Untuk itu, Kapolresta Malang Kota (Makota), AKBP Budi Hermanto, Senin (9/8/2021), menyerahkan bantuan  alat kesehatan (Alkes) untuk kampung tangguh semeru.

Kegiatan penyerahan alat Kesehatan kepada ketua kampung Tangguh ini di wakili lima kampung Tangguh. Di antaranya Kampung Tangguh Semeru Purwantoro, Poharin, VBT, Sawojajar dan Oro-oro dowo.

Semua kampung kampung Tangguh itu menerima bantuan alat kesehatan. Misalnya,  peralatan semprot disinfektan, masker, tempat sampah, sepatu boots, hand sanitizer dan boks penyimpanan. 

Menurut Kapolres semua itu merupakan kepedulian Polresta Makota dalam merawat kampung Tangguh semeru.  Harapannya  agar tetap terus berjalan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto berharap bantuan Alkes itu bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan yang ada di kampung Tangguh Semeru. “Mari kita bersama-sama perangi Covid-19,” ajaknya. (Lil).