Kecelakaan di Ngawi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Belum Sadar

8 February 2019 - 10:44 WIB
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang dirawat di RSU Madiun.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Siadi kala dirawat di RSU Madiun.

NGAWI (SurabayaPost.id) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Siadi mengalami kecelakaan di Ngawi. Akibat kecelakaan tersebut, politisi dari Partai Golkar ini dirawat di RSU Madiun, Jumat   (8/2/2019).

Menurut informasi di lapangan, Siadi mengendarai mobil dinas  Nopol N 7 DP. Mobil Toyota Fortuner plat merah itu mengalami kecelakaan di Kabupaten Ngawi, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 11.30 WIB malam.

Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Malang, Miskat membenarkan kecelakaan tersebut.  “Pak Siadi waktu itu perjalanan pulang dari Solo menuju Malang. Berdasarkan informasi, beliau baru menghadiri acara kepartaian,” ungkap dia, Jumat (8/2/2019)

Dalam kecelakaan tersebut, lanjut Miskat, kendaraan tersebut berisi hanya dua penumpang. Yakni Siadi dan sopirnya.

Informasinya, kata dia,  kondisi supirnya hanya luka ringan.  Sedangkan Siadi mengalami patah tulang kaki kanannya.


Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Malang, yang merupakan orang dekat Siadi, Agusto Ari Frianto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan tol Ngawi akan memasuki wilayah ruas tol Madiun. Itu setelah perjalanan dari Solo menuju Surabaya.

“Pak Siadi mengalami kecelakaan tunggal. Penyebabnya diduga sopir dalam keadaan kelelahan. Sehingga menabrak pembatas jalan tol,” ungkapnya.

Namun, tambah Agusto, saat ini rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Orthopedi Surabaya guna mendapatkan perawatan intensif.

“Saat ini masih di Rumah sakit Madiun. Dan  mas Siadi dalam kondisi belum sadar,” tandasnya. (lil)