Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bersama Kasat Lantas Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

12 April 2022 - 20:05 WIB
Bhayangkari Kota Batu saat membagikan takjil kepada pengendara
Bhayangkari Kota Batu saat membagikan takjil kepada pengendara

BATU (SurabayaPost.id) – Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Ny.Ayu Yogi, yang didampingi Kasat Lantas, AKP Indah Citra Fitriani, SIK, dan pukuhan aggotanya bagikan ratusan paket takjil gratis, untuk masyarakat umum dan pengendara yang melintas, di Jalan Gajahmada, Batu, Selasa (12/4/2022).

Pembagian ratusan paket takjil tersebut, dilakukan saat jelang buka puasa.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Batu, saapaan akrabnya Ayu, bahwa pembagian takjil tersebut, merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Kegiatan bagi – bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Ayu.

Terlebih, kata dia, bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Bhayangkari Cabang Batu untuk berbagi kepada masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi,” lanjutnya.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ujar dia.

Alhasil terkait kegiatan yang dimaksud, nampak para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, maupun pengendara roda empat, dan petugas kebersihan termasuk Ojek Online yang melintas juga juga mendapat takjil.

Olehkarena itu, Ayu berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Khususnya pengguna jalan. Setidaknya mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib  berkumandang,” serunya (gus)