Lantik 58 Pejabat, Dewanti Rumpoko : Tahun InI Adalah Akhir Masa Jabatan Saya Sebagai Walikota Batu

5 November 2022 - 05:48 WIB
Walikota Batu, Hj Dewanti Rumpoko memberikan ucapan selamat kepada puluhan pejabat yang telah dilantik
Walikota Batu, Hj Dewanti Rumpoko memberikan ucapan selamat kepada puluhan pejabat yang telah dilantik

BATU (SurabayaPost.id) – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko Lantik 58 Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas, di lingkungan Pemkot Batu.

Pelantikan puluhan pejabat jelang akhir masa jabatan Wali Kota Batu periode 2017-2022, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko ini, digelar di Graha Pancasila Balaikota Among, Kamis (3/11/2022).

Hadir Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, Sekda Kota Batu, Zadiem Effisiensi, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Pada kesempatan ini, Dewanti Rumpoko menitipkan Kota Batu kepada seluruh pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, termasuk kepada puluhan pejabat yang baru dilantik.

“Tahun ini adalah akhir masa jabatan saya sebagai Wali Kota. Selalu tunjukkan loyalitas, dedikasi, dan kinerja yang baik untuk membangun Kota Batu, pengabdian adalah hal yang utama,” pesan Dewanti.

Ini, pesan dia, bahwa ASN harus bisa menyesuaikan diri dengan segala situasi dan kondisi serta dinamika yang ada.

“Tidak mudah menaruh pejabat yang memang tepat pada tempatnya.Tetapi bagaimanapun, komitmen untuk menjalankan tugas harus tetap dilakukan sesuai dengan janji dan sumpah yang telah diucapkan,” tegas dia.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan ditutup dengan doa bersama.
(Hms/Gus)