Musim Covid-19 DeDurian Park, Bagi Sembako

12 April 2020 - 09:55 WIB

JOMBANG (SurabayaPost.id)–Ditengah keprihatinan bangsa dan ummat, atas wabah Covid-19, Manajemen dan members DeDurian Park, bekerjasama dengan Yayasan IQRA Semesta, MEPTraining dan Goolive membagi sembako untuk Wong Cilik.

” Dalam situasi sekarang. Masyarakat kecil, para pedagang kaki lima, sangat membutuhkan sembako. Maka kami lakukan langkah itu. Awalnya di Wonosalam, lanjut ke Kecamatan Tembelang dan Perak Jombang, ” tegas Yusron Aminulloh, Dirut DeDurian Park, Sabtu (11/4).

Paket sembako sudah mulai dibagikan jumat dan Sabtu kemarin, akan berlanjut paket kedua sampai menyambut Ramadhan nanti.

” Allah SWT memberikan kesempatan kami DeDurian Park untuk berbagi. Alhamdulillah members dan kolega kami tergerak menyatu.”

Damanhuri, manager Kebun DeDurian Park yang langsung membagi mengaku terharu dengan kondisi saat membagi.

” Saya ikut bahagia dan sedih saat membagi. Mereka sambil berkaca-kaca mengucapkan terima kasih, kami memohon doa” tegas Sarjana Pertanian UB ini.

Di Kecamatan Perak Jombang, Anak Yulianto Koordinator Bagian Umum DeDurian Park juga mengaku gembira bisa berbagi. ” Mereka pada terharu. Karena kedatangan kami membahagikan. Ya Allah semoga Kau berkahi, ” tuturnya.

Namun demikian Yusron menegaskan, niat berbagi sembako, utamanya berbakti padaNya.

” Kami ingin menemui Allah. Karena Allah SWT menyebut selalu bersama orang-orang yang kecil, orang miskin, orang menderita. Maka kami yang berterima kasih karena bisa bersama mereka.” (Iwan)