Prospektif, Daily Wash Laundromat Buka Outlet Kedua di Malang 

9 October 2019 - 17:42 WIB
Herlambang Prayatno, Franchise Director PT. Anugrah Lima Semesta menyaksikan Fredy selaku Franchisee The Daily Wash Laundromat Dinoyo mencoba proses cuci kering

MALANG  (SurabayaPost.id) – Potensi yang prospektif di Kota Malang membuat The Daily Wash Laundromat antusias melakukan investasi. Buktinya, Rabu (9/10/2019) Franchise laundry ini membuka cabang kedua di Malang dari 64 outlet yang telah dibuka. 

Outlet kedua khusus di Malang itu dibuka di kawasan Ruko Dinoyo Jl. MT. Haryono No.167 Kav.9 Malang. Franchise Director PT Anugerah Lima Semesta, Herlambang Prayatno hadir di launching outlet kedua setelah di kawasan  Jalan Sigura – Gura.  

Herlambang Prayatno yakin  outlet kedua itu bakal mendapat sambutan positif konsumen. Sebab kata dia, The Daily Wash Laundromat merupakan  Brand dari Franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta.

Salah satu mahasiswa sebagai pelanggan pertama The Daily Wash Laundromat Dinoyo.

Itu, kata dia merupakan  Franchisor dan Distributor di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen. “Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia,” jelas dia.  

Menurut dia, The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry,” katanya.

Dijelaskan dia bila pada tahun 2017 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing. The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

“Outlet Daily Wash Dinoyo ini adalah Outlet ke-64 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia. Franchisee The Daily Wash adalah Bapak Fredy,” katanya.

Herlambang Prayatno, Franchise Director PT. Anugrah Lima Semesta

Menurut dia, selain mesin cuci yang handal The Daily Wash Laundromat memiliki kelebihan luar biasa.  Sebab proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau  (Tungau mati karena Dryer panas 90 derajat ). 

Sedangkan  untuk harga menurut  dia, juga sangat terjangkau. “Itu jauh lebih murah dari laundry biasanya,” jelas dia.

Karena itu kata dia, ada promo dalam rangka Grand Opening The Daily Wash Laundromat Dinoyo. Yakni free Laundry Self Service pada tanggal 9 – 11 Oktober 2019,  Promo 7 kg hanya Rp 10,000 pada tanggal 12 – 18 Oktober 2019. (lil)