QNET Indonesia Bantu Korban Tsunami Lampung dan Banten

23 January 2019 - 20:36 WIB
QNET Indonesia saat menyerahkan bantuan pada korban gempa dan tsunami.
QNET Indonesia saat menyerahkan bantuan pada korban gempa dan tsunami.

MALANG  (SurabayaPost.id) – QNET sebagai perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia, termasuk di Indonesia, memiliki kepedulian sangat tinggi terhadap  korban bencana. Buktinya, QNET memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Lampung dan Banten serta Pandeglang yang menjadi korban gempa dan tsunami.

Bantuan darurat tersebut berupa peralatan tidur, bahan pokok, vitamin, dan dan obat-obatan. Bantuan itu diharapkan Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia,

dapat membantu para korban Tsunami yang kehilangan rumah atau tempat tinggalnya.   Sebab mereka membutuhkan bahan-bahan pokok dalam keadaan darurat dengan segera.

“Bantuan QNET ini merupakan perwujudan filosofi yang diusung QNET, Raise Yourself To Help Mankind (RHYTHM) yang peduli, membantu dan meringankan beban sesama serta berkomitmen mensejahterakan sesame.  Setelah Desember mendistribusikan bantuan ke warga di Lampung Selatan, sekarang kami mendistribusikan bantuan ke korban tsunami yang berada di Pandeglang, yaitu di kecamatan Patia, kecamatan Cinangka dan kecamatan Labuan.” tegas Ganang Rindarko, Rabu (23/1/2019).

Para karyawan QNET Indonesia saat di lokasi bencana.
Para karyawan QNET Indonesia saat di lokasi bencana.

Semenara itu Hena Daryadi, Ketua Komite RHYTHM Foundation QNET Indonesia mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darurat korban bencana tsunami. Kondisi darurat ini ditanggapi QNET dengan cepat untuk meringankan beban para korban bencana tsunami.

“Bulan Desember kami mengirim bantuan ke Lampung, dan sekarang kami mengirim bantuan ke Pandeglang. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan SSR (Staff Social Responsibility) QNET Indonesia. Itu karena  karyawan-karyawan QNET Indonesia juga mempunyai kepedulian dalam membantu dan memberikan sumbangan materi dan motivasi kepada para korban tsunami,” tegas Hena Daryadi. (aii)