Rawat Silaturahmi, Advokat Yayan Riyanto Bukber dengan Jurnalis

7 May 2021 - 23:19 WIB
Advokat Dr Yayan Riyanto SH MH bersama para advokat lainnya dan jurnalis Malang pose bersama jelang Bukber.

MALANG (SurabayaPost.id) – Kepedulian advokat kesohor, Dr Yayan Riyanto SH MH  dalam merawat sinergitas patut diapresiasi. Buktinya, pengacara terkenal yang berkantor di Jalan Kawi No  29, Kota  Malang Jatim ini intens melakukan silaturahmi dengan berbagai kalangan, termasuk para jurnalis. 

Untuk itu, Ketua Dewan Penasehat DPC Peradi RBA Kota Malang, Dr Yayan Riyanto, SH, MH ini  mengajak buka bersama (Bukber) para awak media dan advokat di Malang Raya. Bukber yang dikemas lewat silaturahmi tersebut digelar di Penang Cafe Kota Malang, Jumat (7/5/2021). 

Hadir dalam acara tersebut para pengacara senior. Itu di antaranya Sumardhan SH MH, Dr Solehodin SH MH dan advokat senior Hendro SH, Ketua KAI Malang   Agus Subiyanto SH dan jajaran pengurusnya.

Para advokat saat Bukber

Selain itu ada Ketua Dewan Penasehat DPC RBA Kabupaten Malang, Zainudin, Ketua DPC Peradi RBA Kabupaten Agustian Siagaian SH serta Sekretaris DPC Kabupaten Malang  Ach Hussairi SH dan Imam Syafii SH MH Wakil Ketua DPC RBA  Kabupaten Malang serta pengacara muda potensial asal Kota Batu, Suliono SH.

Yayan Riyanto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi dengan siapa saja harus selalu dijaga dan dirawat. Makanya, tujuan dari bukber ini untuk silaturahmi,” jelas dia.

Diakui Yayan Riyanto yang selalu menangani kasus besar ini, bila silaturahmi itu secara otomatis sinergitas bakal terawat dengan baik. Sinergitas itu diyakini dia bakal mengantar pada kesuksesan. 

Guyub dan kompak itulah yang terlihat pada para pengacara ini meski di persidangan sering bermusuhan.

“Untuk itu sinergitas –termasuk dengan para jurnalis– harus kita jaga dan kita rawat. Sehingga semua persoalan terselesaikan sesuai dengan harapan,” tukasnya. 

Karena itu, kata dia, sinergitas harus terus dirawat dan dijaga. “Satu di antara kiatnya melakukan silaturahmi dengan siapa saja, termasuk para jurnalis,” pungkas Yayan Riyanto. (Lil)