MALANG (SurabayaPost.id) – PT Bestprofit Futures (BPF) cabang Malang mengadakan turnamen futsal Branch Manager Cup di lapangan Futsal Mandala Tidar, Kota Malang, Jatim, Sabtu (17/8/2019). Turnamen tersebut dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Turnamen tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan tim Marketing BPF Malang. Para tim yang mengikuti kompetisi memperebutkan Piala Branch Manager Cup dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.
Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan bahwa perlombaan ini mencerminkan semangat kompetisi secara sehat dan sportivitas yang harus selalu dijaga dalam setiap bekerja. Pada momen kemerdekaan hari ini, seluruh karyawan BPF menyambutnya dengan hal-hal positif, guna menjaga nilai-nilai persatuan dan menggugah jiwa nasionalisme.
“Dengan memperingati hari kemerdekaan pada saat ini, kami berharap nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan dapat kami maknai secara dalam dan menumbuhkembangkannya dalam diri kami masing-masing,” tandas dia.
Perlombaan futsal yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini turut dimeriahkan oleh tim karyawan BPF yang lain. Itu sebagai penyemangat dari masing-masing tim yang bertanding.
Sementara itu, Andri juga menjelaskan bahwa pada semester I, BPF cetak volume transaksi hampir 500 ribu lot. Sebab PT Best BPF secara nasional membukukan total volume transaksi 492.475 lot di sepanjang semester I tahun 2019.
Hal itu menurut dia mengalami kenaikan sebesar 23,68% dibandingkan tahun lalu pada posisi yang sama sebesar 398.188 lot. Produk bilateral atau Sistem Perdagangan Alternatif (“SPA”) menjadi pendorong pertumbuhan dengan total volume transaksi sebanyak 446.963 lot atau meningkat 23,94%.
Transaksi bilateral menjadi pendorong utama dan memberikan kontribusi sebesar 90,75% dari seluruh total volume transaksi. Sementara untuk total volume transaksi multilateral (komoditi) sebanyak 45.512 lot atau tumbuh 21,17% dibandingkan semester pertama tahun 2018.
Dari sisi nasabah baru, dalam enam bulan pertama di tahun ini BPF berhasil menarik 1.203 nasabah baru, meningkat 10,57% dibandingkan semester pertama di tahun lalu. Pertumbuhan nasabah baru ini menunjukkan kepercayaan nasabah yang terus meningkat kepada Perseroan. (lil)
Leave a Reply