Selama 2 Jam, Denny Caknan Goyang Bersama Para Pemenang Campaign Active Movement Joged TikTok

Denny Caknan bersama Bella Bonita menghibur penggemarnya di pelataran Hotel Vasa Surabaya
Denny Caknan bersama Bella Bonita menghibur penggemarnya di pelataran Hotel Vasa Surabaya

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Sebanyak 30 pengguna TikTok yang terpilih dalam ajang Joged TikTok ala Denny Caknan (30 tahun) dari berbagai daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jakarta, hadir di Kota Surabaya. Selama 2 jam, mereka berdendang dan bergoyang bareng Deni Caknan di pelataran Vasa Hotel Surabaya, pada Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Meet & Great bareng Denny Caknan yang diikuti 30 pemenang tersebut merupakan bagian dari rangkaian Campaign Active Movement Joged TikTok ala Denny Caknan dengan tagline “Oronamin C Bikin Enak Koplonya”.

Sekedar informasi, Deni Setiawan atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo. Ia mulai dikenal berkat lagu “Kartonyono Medot Janji” yang merupakan lagunya yang meledak di pasaran pada tahun 2019.

Ketenaran Deni Caknan sebagai pembawa lagu-lagu berbahasa Jawa membuat PT Amerta Indah Otsuka kepincut untuk menggandengnya sebagai salah satu brand ambassador produk minumau bervitamin, yakni Oronamin C. Kolaborasi itu diwujudkan dalam Campaign Active Movement Joged TikTok ala Denny Caknan.

Menurut Laibun Sobri selaku Corporate Communication (Corcom) Senior PT Amerta Indah Otsuka, bahwa dipilihnya Deni Caknan sebagai salah satu brand Ambassador Oronamin C disebabkan karena Deni Caknan memiliki penggemar cukup banyak di wilayah Jawa Timur, Jawa Barat Jawa Tengah, dan DKI Jakarta, dan sekitarnya. Selain itu, posisinya sekarang naik daun dan setiap penampilan panggungnya membawakan keceriaan.

“Meski lagunya melow, tapi saat bawakan lagu jadi ceria,” kata Laibun Sobri dalam bincang santai bersama media.

Dijelaskan Laibun Sobri, 30 pemenang Campaign Active Movement Joged TikTok ala Denny Caknan dikurasi dari 1000 lebih peserta yang terdaftar. Kurasi melibatkan panitia termasuk Denny Caknan.

Anastasia Erika Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka pada kesempatan yang sama menimpali bahwa jumlah peserta Campaign Active Movement Joged TikTok ala Denny Caknan sebanyak 1.666 peserta di TikTok. Dari jumlah tersebut, diseleksi menjadi 30 pemenang yang diundang untuk meet & great bareng Deni Caknan di Hotel Vasa Kota Surabaya pada Jumat malam, 25 Agustus 2023. Para pemenang akomodasinya ditanggung oleh panitia dari PT Amerta Indah Otsuka.

Dia menilai, kesulitan menggandeng Denny Caknan dalam campaign ialah padatnya jadwal Denny Caknan. Meski demikian, Active Movement Joged TikTok ala Denny Caknan dinilai sukses.

“Denny bukan cuma penyanyi, dia juga seorang komposer. Kami bikin lagu jingle bersamanya dan sudah jadi. Jingle oronamin enak vitaminnya itu karangan Denny Caknan,” jelasnya.

Selain Denny Caknan, beberapa brand ambassador Oronamin C secara nasional ialah Deddy Mahendra Desta, Vincent Ryan Rompies, dan banyak lagi.

Pada momen yang sama, Denny Caknan merasa senang karena bisa bertemu dengan para penggemarnya yang datang dari Semarang, Jakarta, Bandung, Sidoarjo, dan beberapa daerah lainnya.

“Senang karena mereka antusias datang kesini. Mereka konsumen organik,” katanya.

Setelah aksi panggungnya bersama konsumen Oronamin C, dia akan tampil di Surabaya pada Sabtu (26/8/2023), kemudian di Yogyakarta. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.