Transaksi Naik 350 Persen, Nasabah BPF Malang Digelontor Hadiah

Pimpinan BPF Malang, Andri menyerahkan hadiah sepeda motor pada Erik

MALANG (surabayapost.id) – Kinerja bisnis PT Bestprofit Futures (BPF) Malang sangat luar biasa. Meski di tengah wabah virus corona, transaksi BPF Malang ini pada kuartal pertama tahun 2020 naik 350 persen dibandingkan tahun 2019.

Hal itu diungkapkan Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, Selasa (14/4/2020). Menurut dia trqnsaksi pada kuartal pertama tahun 2020 ini mencapai 22.744 lot. Sedangkan tahun 2019 pada kuartal 1 hanya 6.867 lot.

Nasabah baru, kata dia juga naik 76 persen. “Ada 74 nasabah baru selama tiga bulan pertama tahun 2020 ini,” kata dia.

Dia menjelaskan bahwa nasabah antusias meski kondisi wabah virus corona melanda Indonesia, termasuk Kota Malang. Sebab transaksi bisa dilakukan lewat online.

Pimpinan BPF Malang Andri saat memberikan keterangan pers

“Semua itu berkat edukasi ke marketing. Dan juga edukasi marketing terhadap nasabah. Sehingga performa kinerja bisnis BPF Malang bagus,” kata dia.

Untuk itu, kata Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, kata dia, menggelar program Poin Gebyar BPF. Itu digelar mulai dari 1 Januari – 31 Maret 2020.

Hadiahnya berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Vario 125, emas batangan, uang tunai dan lainnya. Sebagai pemenang utama adalah Erik Andiyanto. Dia memperoleh satu unit sepeda motor.

“Program ini merupakan program reward customer BPF Malang untuk tahun 2020. Mekanisme pengumpulan poin dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang diakumulasi setiap kuartal,” jelas dia.

Erick saat mencoba sepeda motor yang didapat dari BPF Malang

Dijelaskan dia, setiap transaksi l lot sama dengan 1 poin. Jadi dalam setahun akan ada 4 pemenang dengan jumlah poin tertinggi di setiap kuartal.

Total poin yang dikumpulkan o|eh nasabah pemenang Poin Gebyar BPF adalah sebanyak 450 poin. “Jadi pemenangnya berdasarkan volume transaksi,” kata Andri.

Menurut Andri, apresiasi itu diberikan karena nasabah merupakan faktor penting bagi kesinambungan perusahaan. Oleh karena itu, dia berusaha terus mengembangkan beragam program layanan dan memberikan hadiah yang diminati nasabah sebagai bentuk loyalty customer.

Andri melanjutkan, bahwa program Poin Gebyar BPF ini hanya dilaksanakan di BPF Malang. Selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah, juga diharapkan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menjadi nasabah BPF

Karena itu dia berjanji untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Sehingga mereka bisa menjadi investasi yang dilakukan lewat BPF Malang. (aji)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.