Tugu Tirta Usung Semangat HUT Ke-34 Arema

11 August 2021 - 15:35 WIB
Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas

MALANG (SurabayaPost.id) – Tema ‘Solidarity’ menjadi jargon HUT Ke-34 Arema, yang diperingati Rabu (11/8/21) ini. Lewat simbol dan jargon yang dirilis, pihak manajemen berharap semangat solidaritas dan respect sosial membantu sesama terus mengaum bagai Singo Edan. Tak kenal lelah dan pantang menyerah, meski menghadapi situasi pandemi yang belum berakhir.

“Kami juga berharap spirit itu menjalar ke seluruh awak perusahaan kami, sehingga dengan semangat Satu Jiwa Arema kita bangkit bersama, solider, gotong royong dan menjalin seduluran saklawase,” seru Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si.

Sesuai diamanahkan Walikota Malang, Muhlas juga menginstruksikan seluruh karyawan dan karyawati Tugu Tirta untuk mengenakan atribut Arema.

“Ini juga merupakan bentuk solidaritas untuk merawat dan melestarikan tradisi Arema, yang merupakan ikon bersama Malang Raya,” tutur Muhlas.

Kepada jajarannya, pria pecinta seni yang dikenal hobby melukis dan bermusik ini juga menghimbau agar mematuhi instruksi polisi untuk tidak merayakan HUT klub kebanggaan dengan euforia berlebihan.

“Seperti arahan dari kepolisian, mari kita jaga kondusifitas Bhumi Arema. Apalagi saat ini situasi masih pandemi covid dan PPKM Level 4. Kita harus berempati. Tidak perlu konvoi, tidak usah turun ke jalan, patuhi prokes, kita rayakan HUT Arema di rumah saja,” tandas Muhlas. (Lil)