Twenty Lounge & Restaurant Santuni  Anak Yatim, Ajak Buka Bersama

12 May 2019 - 20:50 WIB
Marketing Twenty Lounge & Restaurant, Frea Alana menyerahkan santunan pada anak yatim TPQ Darul Salam yang diajak buka bersama.
Marketing Twenty Lounge & Restaurant, Frea Alana menyerahkan santunan pada anak yatim TPQ Darul Salam yang diajak buka bersama.

MALANG  (SurabayaPost.id) – Twenty Lounge & Restaurant tiap bulan selalu menyantuni anak yatim piatu. Begitu juga di Bulan Ramadhan ini, mereka selain memberi santunan juga mengajak buka bersama anak yatim piatu tersebut.

Buka bersama itu digelar di Aula restoran Twenty Lounge & Restaurant, Jl Sunandar Priyo Sudarmo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (12/5/2019). Anak yatim piatu itu dari TPQ Darul Salam, Jl Untung Sudiro 29, Plaosan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Marketing Twenty Lounge & Restaurant, Frea Alana menjelaskan, pemberian santunan  di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk meningkatkan amal ibadah. Mengingat, pahala setiap kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,kata dia,   pahalanya dilipatgandakan.

“Ya ini bulan penuh berkah. Semua kebaikan pahalanya dilipatgandakan. Untuk itu, kami ingin berbagi rezeki dengan para anak Yatim,” tutur Frea Alana dan diamini Manajer Twenty Lounge, Ikhwan dan  Santoso serta Rizal bagian event.

Manajemen Twenty Lounge and Restoran pose bersama anak yatim beserta pengurus TPQ Darul Salam

Menurut dia, kali ini ada sekitar 26 anak yatim yang diundang. Mereka diberi  santunan secara rutin setiap tahun di bulan Ramadhan. “Kami juga rutin tiap bulan berkunjung dan memberikan bantuan ke panti asuhan  secara bergilir.

“Ini sudah rutin setiap bulan Ramadhan. Selain itu secara bergiliran, kami juga keliling ke panti asuhan di Kota Malang untuk memberikan bantuan setiap bulan,” lanjutnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan mendapat ridho dari Allah SWT. Sebab doa dari anak yatim diyakini pasti dikabulkan. Makanya  ke depan, katanya, Twenty akan semakin jaya dan terus berkembang dengan baik.

Ustadzah Salamah saat memberikan tausiah di Twenty Lounge and Restoran.

Sementera itu, Salamah salah satu pengurus  TPQ Darul Salam menyampaikan banyak terima kasih kepada  Twenty Lounge & Restaurant. Menurutnya, kalau di panti asuhan, sudah banyak yang memperhatikan.

“Kalau anak anak yatim di kampung, kan berbeda dengan panti asuhan. Jadi kami tidak mesti mendapatkan perhatian. Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepedulian Twenty Lounge & Restauran,” tutur Salamah mewakili TPQ Darul Salam yang berada di Jl Untung Sudiro 29,  RT / RW 04/ 04, Plaosan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dari pantauan di lokasi, puluhan anak yatim dari TPQ Darul Salam bersama para pendamping serta pengurus, tampak hadir di Twenty Lounge & Restaurant, dengan menggunakan angkutan kota. Mereka disambut belasan karyawan Twenty Lounge & Restaurant dengan ramah.

Selanjutnya, acara penyambutan dilakukan Santoso selaku tuan rumah. Para anak yatim piatu itu didampingi  ustad dan ustadzah dari TPQ Darul Salam. Usai melakukan sholat magrib berjamaah, puluhan anak – anak yatim itu pun berbuka bersama karyawan Twenty yang  dilanjutkan dengan pemberian santunan. (lil).