Ultah, Polres Batu Beri TNI Layanan SIM Gratis 

4 October 2019 - 20:40 WIB
Anggota TNI saat mengurus SIM dengan layanan gratis dari Polres Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Woow… Kejutan dari Polres Batu ternyata tak berhenti dengan surprise nasi tumpeng. Namun juga memberi layanan SIM gratis menyambut HUT TNI yang ke – 74. 

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama,SIK, MIK mengaku sudah meminta Kasat Lantas AKP Diyana Suci Listyawati , SIK memberikan layanan SIM gratis terhadap para anggota TNI Pusdik Arhanud, Dohar dan Poltekad.

Pemberian layanan  SIM gratis untuk para anggota TNI dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74 tersebut digelar di Poltekad TNI AD Jl, Raya Pendem Junrejo Batu, Jum’at (4 /10/219). Prosesi pemberian SIM gratis itu, dilakukan  di gedung Serbaguna dan didampingi jajaran para komandan di kesatuan Arhanud.

Para pejabat Polres Batu dan TNI dari Arhanud kala pose bersama

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama yang sapaan akrabnya Harvi, sangat berharap kegiatan tersebut bisa dilanjutkan dan ditingkatkan di tahun –  tahun yang akan datang.

“Saya berharap untuk anggota TNI jangan sungkan –  sungkan untuk berkunjung ke Mapolres Batu. Kasat Lantas siap membantu semaksimal mungkin apa yang dibutuhkan oleh anggota TNI semuanya,” ujar Harvi.

Alhasil apa yang disampaikan perwira muda berkacamata tersebut, sontak mendapat sambutan yang luar biasa  dari jajaran anggota TNI.

Selain itu, mandat Harvi, juga langsung direspon  Kasat Lantas Batu, AKP Diyana Suci Listyawati, dengan lantang ia mengucapkan siap menjalankan kebijakan dari  Pimpinan. 

“Kami siap melaksanakan perintah dari Senior kami Bapak Kapolres Batu.Silahkan bagi anggota TNI yang akan membuat SIM langsung berhubungan dengan petugas Satpas di Mako Polres,” tegas  Diyana sembari menambahkan bila selalu siap memberikan bantuan semaksimal mungkin (Gus)