Walikota Dewanti Beri Tali Asih pada Pokja Peningkatan Status Kota Batu

13 December 2018 - 07:09 WIB
Walikota Dewanti Rumpoko saat menyerahkan tali asih pada perwakilan Pokja peningkatan status Kota Batu Andrek Prana.
Walikota Dewanti Rumpoko saat menyerahkan tali asih pada perwakilan Pokja peningkatan status Kota Batu Andrek Prana.

BATU (SurabayaPost.id) – Walikota Batu Dewanti  Rumpoko memberikan tali asih pada Pokja peningkatan status Kota Batu. Pemberian tali asih tersebut  digelar di Ruang Rapat Utama Gedung A Lt.5, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (12/12/2018).

Pemberian tali asih itu diserahkan Walikota Dewanti Rumpoko secara simbolis kepada perwakilan Pokja. Di antaranya Andrek Prana, Nur Sufiah (istri alm Yasan) dan Naseh Lukman.

Kala penyerahan tali asih itu dilaksanakan,  Walikota Batu Dewanti Rumpoko didampingi Sekda Kota Batu Zadiem Effisiensi. Para  pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Batu serta anggota Pokja peningkatan status Kota Batu lainnya.

Walikota Dewanti Rumpoko mengucapkan terima kasih kepada Pokja tersebut. Sebab, mereka dinilai memiliki jasa besar dalam pembukaan peningkatan status Kota Batu.

“Untuk itu kami mohon maaf, karena   pemberian tali asih ini yang masih bisa dilakukan oleh Pemkot Batu. Meski begitu yang utama adalah silaturahmi dan masukan-masukan dari bapak ibu yang baik demi membangun Kota Batu,” kata dia kala didampingi Kabag Humas Pemkot Batu Suliyanah.

Dengan begitu, kata dia, pemerintah bisa melakukan hal-hal yang membuat keinginan Pokja  berdampak positif dan terlaksana demi kemajuan pembangunan Kota Batu. Sehingga Kota Batu tumbuh dan maju seperti  yang diharapkan. (Gus)