Wawali Buka Turnamen JRX Open Handicap Championship 9 Ball

29 October 2021 - 20:44 WIB
Saat prosesi pembukaan turnamen

BATU (SurabayaPost.id) – Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso,Jumat (29/10/2021) membuka turnamen JRX Open Handicap Championship 9 Ball &  10 Ball 2021 di Gor Gajahmada, Kota Batu.

Turnamen ,Championship 9 Ball & 10 Ball 2021 bergenggi tersebut, dihelat di Kota Batu ,di ikuti lebih dari sejumlah 500 atlet Biliar dari berbagai penjuru se-Indonesia. Karena masih ditengah pandemi,pelaksanaannya ketat menjalankan Prokes Covid – 19.

Yang perlu diketahui, turnamen tersebut, diselenggarakan dalam rangkaian peringatan  HUT ke-20 Kota Batu ,yang digelar sejak 25 Oktober hingga akhir kompetisi pada 3 November 2021 mendatang.

Anggota DPRD Kota Batu, Khamim Tohari, Forkopimda Kota Batu, dan Ketua POBSI Jatim Pujo Asmoro, Ketua POBSI,serta Ketua Penyelenggara Kota Batu Gaib Sampurna,Ketua KONI Kota Batu Mahfud, pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Batu, juga hadir untuk memeriahkan turnamen tersebut.

Pada kesempatan itu, Punjul Santoso menyampaikan bahwa turnamen billiar ini diperuntukkan bagi warga dan atlet untuk menyalurkan minat dan bakat mereka.

“Billiar adalah olahraga cerdas, bukan melawan musuh tapi dirinya sendiri. Billiar juga tentang fokus, konsentrasi dan menjaga emosi,” kata Punjul. 

Olehkarena itu, Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini,berharap event seperti ini bisa diadakan setiap tahun untuk mencari bibit – bibit atlet baru.

Dengan demikian, Punjul berpesan  seluruh peserta dan panitia agar selalu mengikuti protokol kesehatan selama turnamen berlangsung. 

“Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik dan tetap jaga sportivitas serta selalu jaga Protokol Kesehatan,” serunya. (Gus)