Wow, Smartfren Bagi-bagi Hadiah Rumah Tiap Bulan 

Head of Trade Marketing Smartfren, Tom Alamas Dinharsa (kanan) menunjukkan tata cara ikut undian Wow SmartFren di Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Senin (16/9/2019). 

MALANG  (SurabayaPost.id) –  Smartfren tak henti-henti  memanjakan pelanggannya. Buktinya, lewat program  Smartfren Wow bagi-bagi 1000 hadiah tiap bulan. 

Di antara ribuan hadiah itu sangat bergengsi dan spektakuler. Itu karena ada hadiah rumah, mobil Innova dan Vespa serta ratusan hadiah lainnya. 

“Selain layanan yang memuaskan, kami berusaha untuk memanjakan customer Smartfren. Untuk itu kami akan menggelar konser akbar berskala  internasional. Kami akan artis Korea 20 September 2019 ini,” kata Head of Trade Marketing Smartfren, Tom Alamas Dinharsa di Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Senin (16/9/2019). 

Dijelaskan dia bila bagi-bagi 1000 hadiah itu dilakukan setiap bulan. Itu mulai bulan September 2019 ini. Pembagian hadiah itu diundi untuk pelanggan baru maupun lama. 

Teknisnya, kata dia, setiap pembelian kartu perdana atau pengisian ulang pulsa di atas Rp 30 ribu. Jika transaksi berhasil pelanggan akan menema SMS  notifikasi dan instruksi untuk menginstal aplikasi MySmartfren.  

Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstal MySmartfren akan  mendapat lagi kupon undian. “Nah kupon itu nanti diundi. Hadiahnya 1000 unit. Di antaranya berupa rumah, mobil Innova, Vespa,  HP dan lain sebagainya,” kata dia.

Makanya, kata dia, lewat program  undian Wow SmartFren, raihlah mimpi semudah aktivasi. Sebab keberuntungan itu merupakan hak siapa saja yang ingin mewujudkan impiannya. 

Meski menggelontor ribuan hadiah yang diundi, kata dia,  Smartfren tetap memperhatikan layanan bagi pelanggan. Harapannya, agar pengguna Smartfren terpuaskan.  

Untuk itu, tutur Tom, Smartfren menawarkan teknologi canggih.  Tak hanya 4G, tapi juga bakal memberikan layanan 5G. 

“Makanya kami terus melakukan inovasi dan terobosan. Bahkan kami.terus menambah BTS. Jika selama ini hanya 1500 BTS hingga akhir tahun ini kami harapkan bisa memiliki 2500 BTS,” katanya. 

Semua terobosan itu dilakukan,  menurut dia, demi mewujudkan target 30 juta pelanggan. “Semoga target tersebut bisa terealisasi tahun 2019 ini,” pungkasnya.  (aji)  

Baca Juga:

  • Jatim Park Group Luncurkan Liburan ‘Keliru’ Bertabur Hadiah
  • PT ACA Santuni Anak Yatim Piatu se – Malang Raya
  • Menjadi Penulis Internasional Melalui Authorpreneurship Ala Donny Susilo
  • Kampung Wirausaha Nusantara Dilaunching
  • Kota Malang Catat Inflasi Bulanan Terendah se-Jatim, Wali Kota Sutiaji : Nyatakan Kesiapan Seluruh Jajarannya Untuk Terus Mengawal Inflasi
  • Kota Malang Raih Predikat Terbaik Ketiga Penghargaan Pembangunan Daerah 2022
  • Pengendalian Inflasi Menjadi Prioritas Kota Malang Dalam P-APBD 2022
  • Karnaval Kota Malang, Pestanya Budaya Nusantara
  • Kolaborasi Hantarkan Pasar Kasin, Kota Malang Raih Predikat Pasar Berstandar Nasional
  • Kabar Baik, Kota Malang Kembali Raih Predikat Kota Ramah Anak. Walikota Sutiaji : Sarana Untuk Kenyamanan Anak – Anak Terus Ditingkatkan
  • Be the first to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.