20 Ribu Peserta Ikuti Jalan Santai yang Digelar Simpatisan Jokowi di Bojonegoro

9 December 2018 - 19:00 WIB
Antusiasme peserta jalan santai yang digelar oleh simpatisan Jokowi di Alun-alun Bojonegoro, Minggu (9/12/2018).

BOJONEGORO (surabayapost.id) – Dua simpatisan Jokowi yaitu Arus Bawah Jokowi Bojonegoro dan Cah Bojonegoro Milenial menggelar jalan santai di Alun-alun Bojonegoro, Minggu (8/12/2018). Sekitar 20 ribu peserta mengikuti jalan santai ini.

Dari pantauan surabayapost.id, antusiasme peserta jalan sehat sangat tinggi. Tak hanya jalan santai, panitia juga menyediakan beberapa hadiah seperti 9 sepeda gunung, 5 lemari es, dan 3 sepeda motor.

Sementara itu, menurut Agus Sutikno, Ketua Panitia jalan santai bersama Arus Bawah Jokowi bersama Cah Bojonegoro Milenial, panitia membagikan sebanyak 26 ribu tiket secara gratis pada jalan santai ini. “Tiket sebanyak itu semuanya ludes dan tidak tersisa selembar pun,” ujarnya.

Pria yang akrab dipanggil Tikno ini menambahkan, dengan kegiatan ini pihaknya menyebut bahwa arus bawah masih menginginkan Jokowi menjadi presiden pada 2019 mendatang. “Kami relawan dari bawah yang ingin memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pilpres tahun 2019 mendatang. Gerakan kami berada dibawah dalam mengkampanyekan program-program Jokowi sehingga masyarakat yang di bawah mengetahuinya,” jelas Sutikno.

Jalan santai ini juga turut dihadiri oleh Budi Irawanto, Ketua DPC PDIP yang juga sebagai Wakil Bupati Bojonegoro. Tak hanya itu pengurus DPD Arus Bawah Jokowi Jatim juga turut hadir seperti Abidin Fikri, anggota DPR dari Fraksi PDIP dan simpatisan Jokowi lainnya. (ndo)