Kabar Rekom DPP Gerindra, Heli – Cak Nur Fix Maju Pilkada Batu 2024 ? 

Heli Suyanto (kanan), Nurochman 'Cak Nur' (kiri) dan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani tengah (Ist).
Heli Suyanto (kanan), Nurochman 'Cak Nur' (kiri) dan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani tengah (Ist).

BATU (SurabayaPost.id ) – Rekom DPP Gerindra pada Heli Suyanto untuk maju kontestasi politik pilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Batu 2024, berpasangan dengan Nurochman partai PKB, beredar liar, Senin (12/8/2024)

Informasi ini diperkuat dengan beredarnya foto Heli dengan  Nurochman bersama Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani dalam pertemuan di Jakarta, Senin (12/8/2024).

Foto dua tokoh kader partai ini, praktis tengah menjawab keraguan masyarakat lantaran sebelumnya dianggap sebatas hanya menakar dirinya sejauh mana respons masyarakat Kota Batu terkait  keseriusannya maju dalam Pilkada Kota Batu mendatang.

Meski begitu hingga berita ini dikabarkan belum ada keterangan resmi dari Heli maupun Cak Nur. Ketika SurabayaPost.id menghubungi tim pemenangan Gerindra, Agung Sugiono melalui sambungan telepon atau panggilan WhatsApp, ia mengutarakan.

“Maaf saya masih di Jakarta, nanti kalau kalau konferensi pers saya kabari,” ujar Agung singkat sembari matikan ponselnya.

Sekadar diketahui terkait Cak Nur dan Heli bakal maju bersama dalam Pilkada 2024 sebelumya tengah menjadi spekulasi liar kalangan masyarakat batu.

Dengan beredarnya foto kedua kandidat Cawali dan Cawawali Kota Batu ini,setidaknya menjadi jawaban menguatkan spekulasi masyarakat Kota Batu,meski belum mendapat keterangan resmi dari yang bersangkutan.(Gus)