Paslon Guru Pendaftar Pertama di KPU Kota Batu, Guru : Tak Ingin Dilayani Tapi Melayani 

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Firhando Gumelar dan H.Rudi saat konferensi pers usai mendaftar di KPU Kota Batu, Rabu (28/08/2024)
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Firhando Gumelar dan H.Rudi saat konferensi pers usai mendaftar di KPU Kota Batu, Rabu (28/08/2024)

BATU (SurabayaPost.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu tak ingin dilayani tapi melayani ketika terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Batu.

Hal ini disampaikan pasangan calon Mas Gum dan H. Rudi yang dikenal dengan pasangan “Guru” saat konferensi pers, usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Batu, pada Rabu (28/08/2024).

Diketahui Paslon Firhando Gumelar dan H. Rudi resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Kota Batu 2024.

Mereka tiba di Kantor KPU Kota Batu di Jalan Sultan Agung pada pukul 8.15 WIB, berangkat dari Kantor Golkar Kota Batu di Jalan Suropati pukul 7.45 WIB, Rabu 28 Agustus 2024.

Menariknya berangkatnya Firhando dan H. Rudi menaiki mobil Jeep yang diiringi oleh rombongan pendukung yang menggunakan andong, dan iring-iringan atraksi kesenian lokal seperti bantengan,sanduk, dan tarian macan,menyita perhatian banyak pihak.

Sebelum melakukan perjalanan menuju KPU, pasangan ini menggelar doa bersama di Kantor Golkar sebagai bentuk permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar proses pendaftaran berjalan lancar dan mendapatkan restu untuk langkah selanjutnya dalam Pilkada 2024.