Silaturahmi Kepada Pengurus Muhammadiyah Malang, Abah Anton Tegaskan Akan Terus Berkolaborasi

Suasana gayeng saat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton - Dimyati Ayatullah silaturahmi dengan Pengurus Muhamadiyah, Rabu 9 Oktober 2024 malam.
Suasana gayeng saat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton - Dimyati Ayatullah silaturahmi dengan Pengurus Muhamadiyah, Rabu 9 Oktober 2024 malam.

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Calon Wali Kota Malang HM. Anton atau yang familier dengan panggilan Abah Anton, melakukan silaturrahmi kepada pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Malang, di Kantor PDM Jalan Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (9/10/2024) malam.

Dengan didampingi Calon Wakil Wali Kota H. Dimyati Ayatullah, pasangan nomor urut 3 ini diterima oleh Ketua PDM Prof. Dr.Abdul Haris MA, dan jajaran pengurus PDM.
Abah Anton menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Muhammadiyah, yang selama ini sudah kontribusi dalam membangun Kota Malang.

“Kami datang untuk mempererat kembali tali silaturahmi. Kami menyadari bahwa Kota Malang membutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk PDM, untuk mengatasi berbagai persoalan,”ujar Abah Anton.

Pasangan berakronim ABADI ini, juga menyatakan bahwa banyak masyarakat yang memberikan masukan dan harapan terkait persoalan-persoalan kota, termasuk soal banjir dan kemacetan.

Menurut dia, bahwa motivasi dan dorongan dari Muhammadiyah sangat penting untuk membangun kekuatan bersama pada 2024.

“Kami tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi dengan semua pihak, termasuk Muhammadiyah, untuk memberikan penguatan dan solusi,pada persoalan yang ada di Kota Malang.