Amankan Pilkades Serentak, Polres Batu Gelar Apel Kesiapan Pasukan

29 June 2019 - 18:45 WIB
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto mengecek kesiapan pasukan pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Malang.

MALANG (Surabayapost.id) – Polres Batu menggelar apel kesiapan  pasukan menjelang Pilkades serentak 2019 di wilayah hukum Polres Batu. Apel yang dipimpin langsung Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto itu digelar di Lapangan Karaeng Galesong, Desa Sumberagung Kecamatan Ngantang,  Kabupaten Malang, Sabtu (29/6/2019).

Apel gelar persiapan keamanan Pilkades tersebut, dihadiri oleh PJU Polres Batu, Pabung Kodim 0818 Malang/ Batu, Mayor Arm Choirul Efendi,dan Danramil Pujon,Ngantang,  Kasembon.Serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, bersama anggota Linmas dan anggota Rapi.

Budi Hermanto yang sapaan akrabnya Buher itu, menyampaikan bila Apel Pergeseran Pasukan tersebut untuk  mengecek kesiapan Personil dan kelengkapan sarana prasarana TNI/Polri. “Termasuk juga unsur terkait sebelum mereka diterjunkan ke lapangan,” kata Buher.

Untuk itu, Buher berharap semua perencanaan yang disiapkan bisa berjalan maksimal. “Semua persiapan  sudah maksimal untuk mensukseskan pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Malang 2019. Kita berharap berjalan lancar dan maksimal,” tegasnya. (gus)