Antik, Cafe Sepatu 910 Jual Sepatu Juga Sediakan Menu Kuliner

22 December 2018 - 21:32 WIB
Kuliner yang disajikan Cafe Sepatu 910
Kuliner yang disajikan Cafe Sepatu 910

BATU (SurabayaPost.id) – Cafe Sepatu 910, di Jalan Raya Pandanrejo, Nomor 10,  Kecamatan Bumiaji, Kota Batu sangat antik. Sebab, selain menyediakan makanan kuliner, juga berjualan sepatu.

Makanya, selama ini  menjadi jujukan para wisatawan. Itu karena ada  banyak menu unggulan yang ditawarkan. Mulai dari  ayam mendem dengan sambal khas Bali hingga kopi biji nusantara.

Menurut pemilik Cafe Sepatu 910 Candra, memang sengaja mengambil konsep sepatu dan kuliner. Cafe tersebut identik dengan cafe sehat karena tanpa berbau unsur alkohol atau Miras.

“Dengan konsep sepatu untuk mengenalkan Cafe yang tampil beda. Tempat tongkrongan, fasilitas gratis mulai dari musik dan bisa karaokean,” kata Candra.

Meski begitu, Candra tidak mau disebut sebagai pemiliknya. Menurutnya lebih pas kalau dibilang sebagai pelayan. Itu karena pengunjungnya yang dianggap  pantas disebut pemiliknya.

“Jadi  saya sebagai pelayan mereka. Ya bisa juga saya disebut hanya sebagai penanggung jawab Cafe Sepatu 910 saja,” katanya.

Karena itu dia berharap Cafe Sepatu 910 tetap terjaga dengan baik.  Yakni menjadi Cafe sehat yang bersih dari Miras. Sehingga menjadi Cafe yang halal. (Gus)