Antisipasi Kejahatan Jalanan,  Perwira Polres Batu Dilatih Menembak  

6 June 2019 - 19:39 WIB
Perwira muda di Polres Batu Dilatih Menembak untuk mengantisipasi kejahatan jalanan

BATU (SurabayaPost.id) – Dalam rangka  antisipasi street crime (kejahatan jalanan), perwira muda Polres Batu, sudah dipersiapkan dengan matang. Para perwira muda di Polres Kota Apel itu mengaku  telah berlatih menembak.

Hal tersebut diakui Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi (Kanit Tipikor) Yussi Purwanto yang sapaan akrabnya Yussi, Kamis ( 6/6/2019). Menurut Yussi latihan menembak itu dilakukan tak mengenal batas waktu.

“Dengan terus berlatih menembak, dalam rangka persiapan para penjahat jahanam. Giat tersebut dilakukan di Surabaya,” kata Yussi bangga.

Dengan begitu, Perwira muda kelahiran bumi Arema itu, mengaku senjata yang digunakan dalam berlatih menembak, menggunakan senjata dengan type AR15, merknya Cobalt Kinetics.

“Saya sudah beberapa hari ini  terus menggembleng diri dalam berlatih menembak. Selain menjadi penembak yang handal, sekaligus dalam rangka persiapan, antisipasi street crime kejahatan jahanam,” sergah Yussi, sembari menyerukan,street crime kejahatan jalanan yang menjadi incaran. (gus)