Diduga Rem Blong,  Elf Tabrak Tiga Sepeda Motor dan Dua Mobil

8 June 2019 - 15:51 WIB
Korban kecelakaan saat di lokasi kejadian.

BATU (SurabayaPost.id) – Diduga karena rem blong, mobil isuzu Elf dengan Nopol N 8444 DI menabrak tiga  pengendara sepeda motor dan dua mobil di Klemuk, jalan penghubung Pujon Kabupaten Malang dan Kota Batu, Sabtu (8/6/2019). Akibat tabrakan tersebut dua pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara  (TKP). Sedangkan korban lainnya mengalami luka dan patah kaki.

Selain menabrak dua sepeda motor, mobil Elf itu juga menabrak mobil Avanza dan Panther. Korban meninggal dan luka serta patah kaki itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Asta Brata Kota Batu.

Kanit Laka Polres Batu, Iptu Anton Hendri Subagyo membenarkan kejadian tersebut.  Menurutnya, itu sesuai informasi dari warga setempat.

“Ya, informasi itu kami dapatkan dari warga telah terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi  bawah menjelang 50 meter pertigaan Jalan Klemuk. Ada sebuah mobil Elf Nopol N 8444 DI yang hilang kendali. Sehingga menabrak 2 mobil dan 3 sepeda motor,” kata Anton Hendri Subagyo.

Kanit Laka yang akrab disapa Anton itu mengatakan bila  korban tewas berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Lainnya mengalami luka dan patah tulang. “Sopir Elf yang menabrak sudah kami amankan,” jelas dia terkait tabrakan beruntun itu. (gus)