Apel Perdana, Kajari Menghimbau Seluruh Pegawai Untuk Meningkatkan Kinerja Agar Lebih Baik

9 May 2022 - 12:55 WIB

 

BATU (SurabayaPost.id) – Kepala Kejaksaan (Kajari) Batu Agus Rujito, SH, MH, berpesan kepada seluruh pegawai Kejari untuk meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik saat ini.

Penyampaikan tersebut, dilalukan Agus sapaan akrab Kajari Batu  pada pelaksanaan giat Apel perdana yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal, Kajari bersama para Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubsi, Jaksa bersama pegawai Kejari pasca libur Idul Fitri 1443 H, Senin (9/3/2022).

Berlangsungnya acara tersebut, dipimpin langsung oleh Agus  berjalan dengan khidmat, hangat, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).

“Kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini, agar menjadi semakin lebih baik lagi,” tegas Agus.

Itu, tegas dia, guna mempersiapkan Kejari Batu dalam pencanangan zona integritas wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Menerapkan hidup sehat dan mematuhi prokes ditengah pandemi yang masih berlangsung dan hepatitis akut (HA) yang kini mulai menjalar di berbagai daerah di Indonesia,” pungkasnya (gus)