Bukan karena Kecelakaan, Kejari Nganjuk Beberkan Penyebab Vicki Tewas

28 April 2019 - 10:54 WIB
Roy Ardiansyah, Kasipidum Kejari Nganjuk

NGANJUK (surabayapost.id) – Teka-teki tewasnya Vicki Febrin Piawai (28) yang awalnya diduga disebabkan kecelakaan akhirnya mulai terkuak. Hal itu setelah pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk mendapatkan salinan laporan hasil penyelidikan dari Polres Nganjuk.

Roy Ardiansyah, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Nganjuk mengatakan, sedikitnya ada tiga calon tersangka yang sudah dikantongi polisi, salah satunya adalah oknum anggota polisi di Mapolres Nganjuk berinisial STW. Sementara nama pacar korban yaitu Kadir tidak masuk dalam deretan tersangka. “Tiga orang itu, dua diantaranya melarikan diri, sekarang menjadi buron polisi,” ujar Roy saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2019).

Vicki Febrin Piawai ditemukan meninggal dunia diduga disebabkan kecelakaan tunggal di Jalan Bypass Nganjuk pada 29 Maret lalu. Namun orang tua korban mencurigai kematian tersebut karena diketahui bahwa Vicki sudah dalam kondisi hamil empat bulan.

Kecurigaan orang tua semakin besar hasil otopsi menunjukkan adanya bekas luka lebam pada tubuh seperti terjadi penganiayaan. Atas kecurigaan itu, orang tua Vicki kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Nganjuk. (ony/fan)