Mayat Wanita Terapung di Kali Widas Diotopsi di RSUD Nganjuk

25 April 2019 - 20:13 WIB
Warga mengevakuasi mayat tanpa busana yang mengapung di Kali Widas.

NGANJUK (surabayapost.id) – Mayat perempuan yang terapung di Kali Widas, Lengkong, Nganjuk teridentifikasi bernama Suryani (35) warga Loceret, Nganjuk. Saat ini, mayat tengah dilakukan otopsi.

Ipda Trubus, Paur Humas Polres Nganjuk mengatakan, perempuan nahas itu dikenal warga mengindap sakit jiwa. “Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan itu. Saat ini masih dilakukan otopsi di RSUD Nganjuk,” ujarnya di Mapolres Nganjuk, Kamis (25/4/2019).

Menurut Trubus, pihaknya telah menghubungi pihak keluarga korban. Pihak keluarga korban pun telah bersedia menunggu hasil otopsi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat terjadi pada Rabu (24/04/2019) kemarin. Pertama kali yang menemukan mayat yaitu Sumaryadi, warga Lengkong, Nganjuk.

Sumaryadi menemukan mayat tersebut saat dirinya hendak pergi ke sawah. Setelah melihat mayat dengan tubuh telanjang mengapung di sungai, Sumaryadi langsung mencari bantuan warga sekitar. “Saya lantas ke balai desa melaporkan adanya mayat terapung itu,” katanya.

Bersama warga sekitar, Sumaryadi langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut. Jasad tersebut kemudian langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Nganjuk. (ony/fan)