Bupati Ajak Pekerja Media Bersinergi Bangun Kabupaten Malang 

17 October 2019 - 21:21 WIB
Bupati Malang HM Sanusi (tengah) kala berdialog dengan wartawan.

MALANG  (SurabayaPost.id) – Bupati Malang, HM Sanusi mengajak pelaku media bersinergi untuk membangun Kabupaten Malang. Ajakan tersebut disampaikan saat berdialog dengan wartawan di Ruang Anosapati, Pemkab Malang, Kamis (17/10/3019). 

Itu karena Bupati Malang, HM Sanusi menginginkan adanya dukungan dari para pekerja media di wilayah Kabupaten Malang. Sebab, peran media dinilai  sangat besar dalam pembangunan daerah.

“Makanya, kami ingin nanti diagendakan. Ya ada pertemuan  satu bulan sekali apa bagaimana. Biar ada sinergi yang positif,” ungkapnya.

Sebab, lanjut Sanusi, saat ini pembangunan di wilayah Kabupaten Malang perlahan tapi pasti sudah terlihat wujudnya.

“Kabupaten Malang perlu dukungan semua pihak untuk membangun, apalagi selama saya menjadi Bupati ini, sudah bergerak dan berjalan, pelan tapi pasti,” jelasnya.

Salah satunya, tambah Sanusi, seperti yang sudah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang yang baru saja diresmikan yaitu, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singosari, dan langkah antisipatif, seperti bencana alam.

“Tanggal 27 September lalu KEK sudah diterbitkan. Selain itu, saya sudah antisipasi disaat musim kemarau seperti saat ini dengan menyiapkan 10 tangki air untuk  mengatasi yang kekurangan air, yang sudah dikoordinir oleh BPBD,” tandasnya. (lil)