Dipindah ke Kota Malang, Kepala Kantor BPN Kota Batu Bahagia

22 March 2019 - 19:29 WIB
Wawali Punjul Santoso saat menghadiri pamit kenal Kepala BPN Kota Batu.
Wawali Punjul Santoso saat menghadiri pamit kenal Kepala BPN Kota Batu.

BATU (SurabayaPost.id) – Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso menghadiri acara Malam Pamit Kenal Pejabat Administrator Kantor Pertanahan Kota Batu di Royal Orchid Garden and Condominium, Kota Batu, Kamis Malam, ( 21/3/2019).

Dalam pamit kenal Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) tersebut, dihadiri Kajari Kota Batu Sri Heny Alamsari, Kepala Pertanahan Kota Batu yang lama Sulam Samsul A.dan Kepala Pertanahan Kota Batu yang baru Andi Rapiudin S.sos MHum, serta perwakilan Kodim 0818 dan Polres Batu.

Sementara itu, Kepala Pertanahan Kota Batu yang lama Sulam Samsul A menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Batu.Yang mana, menurut dia, sudah bekerja sama dengan baik dan berjalan lancar.

“Termasuk juga kepada karyawan pertanahan Kota Batu yang kompak dan solid dalam menjalankan tugas dan program nasional,” kata Sulam Samsul yang sapaan akrabnya Sulam ini.

Yang perlu diketahui, Sulam menjabat dua tahun kurang sepuluh hari. Meski begitu dia mengaku sudah banyak kenangan di Kota Batu.

“Saya sudah senang karena selama menjabat saya promosi di Gorontalo, Sampang lalu di Batu,” ujar Sulam bangga.

Lantas ia katakan terkait tugas barunya tersebut, ditempatkan di Kantor BPN Kota Malang .Untuk itu, Sulam mengaku bahagia.

Alasannya karena jarak Kantor dengan rumahnya cukup dekat dan bersebelahan dengan waktu tempuh ke kantornya, ia jelaskan ,hanya membutuhkan waktu 5 menit. “Mudah mudahan sampai pensiun kami di Kota Malang,” harapnya.

Dengan demikian, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso,yang mewakili Wali Kota Batu ,Dewanti Rumpoko, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sulam.

” Selama dua tahun kurang sepuluh hari menjabat Kepala BPN Kota Batu. Sulam banyak kontribusi yang sudah diberikan terhadap Kota Bati.Bahkan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintah,” puji Punjul Santoso.

Untuk itu, politisi dari PDIP ini, berharap dengan tugas barunya Kantor BPN Kota Malang, karirnya semakin baik dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Dan selamat datang di Kota Batu, kepada Kepala BPN yang baru,Andi Rapiudin S.sos M.hum, yang sebelumnya menjabat di Situbondo,” ucapnya.

Sementara itu Kepala BPN Kota Batu yang baru Andi rapiudin S.sos M.hum , menambahkan,dengan ucapan rasa terima kasihnya kepada Sulam dan Pemerintah Kota Batu, serta Forkompimda Kota Batu.

“Saya sangat senang di Kota Batu, karena udaranya sejuk. Namun dalam hal ini saya berharap bisa melanjutkan tugas sebelumnya yang dijalankan dengan baik,Di bawah kepemimpinan Sulam,” timpalnya. (gus)