Disaksikan Danrem, Dandim 0833 Terima Bantuan Ambulance dari CSR Bank BRI

16 October 2019 - 16:08 WIB
Danrem Kolonel Inf Zainuddin pecah kendi setelah Dandim Kota Malang Letkol Tommy Anderson menerima bantuan mobil ambulans CSR dari Bank BRI Malang

MALANG  (SurabayaPost.id) – Dandim 0833 Kota Malang  Letkol Inf Tommy Anderson, MPICT menerima satu unit mobil Jenazah Isuzu Elf dari CSR Bank BRI. Serah terima yang disaksikan langsung Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf  Zainuddin itu berlangsung di Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No. 6, Kota Malang, Jatim, Rabu (16/10/2019). 

Mobil ambulans tersebut diserahkan oleh Pimpinan Bank BRI Kanwil Malang Agus Suprihanto. Itu diserahkan   kepada Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, MPICT.

 Pimpinan Bank BRI Kanwil Malang Agus Suprihanto menyampaikan bahwa penyerahan bantuan CSR itu merupakan salah satu program BRI. “Hal itu  untuk mendukung mitra kerja,” jelas dia. 

Dia berharap  BRI bisa ikut mendukung kebutuhan masyarakat melalui jajaran TNI. Diakui dia bila   BRI merupakan BUMN yang mempunyai tugas utama mengembangkan bisnis. 

Sesuai aturan, sebagian keuntungan dialokasikan dalam bentuk bantuan.  Salah satunya kata dia membantu mobil jenazah yang dibutuhkan Kodim 0833. 

“Pemberian bantuan ini merupakan wujud kerjasama yang sudah terjalin baik. Karenanya  kerjasama kedepan lebih baik lagi,” kata dia. 

Dandim 0833, Letkol Inf Tommy Anderson  mengapresiasi dan menyambut baik bantuan CSR dari Bank BRI. Dia mengatakan bila Mobil Jenazah itu dapat digunakan sebagai sarana untuk memberikan bantuan kepada TNI, keluarga TNI dan masyarakat di sekelilingnya. 

“Hal itu  bisa mewujudkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena itu kami berharap hubungan TNI dan BRI semakin erat,” jelas dia. 

Hal senada juga disampaikan Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Zainuddin. Dia mengatakan  bila prajurit TNI harus menjadi contoh dan memelopori usaha mengatasi kesulitan rakyat. 

“Saya yakin mob ambulans ini bisa bermanfaat. Sebab bisa dipakai sebagai sarana dalam membantu rakyat,” tandasnya. (lil)