Disaksikan Wali Kota Dewanti, Desa Pesanggrahan Juarai Kapolres Cup Sepakbola

29 September 2019 - 10:08 WIB
Wali Kota Dewanti Rumpoko menyerahkan piala pada juara.

BATU (Surabayapost.id) – Wali Kota Batu Dra, Hj, Dewanti Rumpoko menghadiri laga Final Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Cup ke-8 Tahun 2019 POLRES Batu, yang digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Sabtu ( 28/9/2029).

Laga Final dari kesebelasan Desa Dadaprejo Vs Desa Pesanggrahan Kota Batu tersebut, dihadiri, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama, Ketua DPRD Cshyo Edi Purnomo. Selain itu Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm. Choirul Effendi dan Sekda Zadim Effisiensi, Ketua KONI Mahfud, Perwakilan PSSI Kota Batu, serta para peserta Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Cup ke-8 Tahun 2019 bersama para  pendukungnya masing – masing kesebelasan yang bertanding.

Laga Final yang sangat seru dengan score kacamata pada waktu normal 90 menit tersebut, dalam pertandingannya dilanjutkan dengan adu penalti yang di menangkan oleh  kesebelasan Desa Pesanggrahan dengan Score 3-1.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama saat menyerahkan piala

Di kesempatan itu, Harviadhi Agung Pratama, dalam sambutannya dengan menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Batu, Koni, dan PSSI Kota Batu, karena.

” Telah memberikan sarana dan pra sarana pada kegiatan ini, sehingga kegiatan Kapolres Cup 2019 dapat terselenggara dengan baik,” kata Arviadhi Agung Pratama.

Untuk itu, Arviadhi Agung Pratama, mengaku kompetisi tersebut, sengaja diselenggarakan event tahunan yang merupakan upaya sinergis antara Polres, Pemerintah Kota dan PSSI untuk menggelorakan kembali semangat berolahraga.

Dengan demikian, perwira muda ,pucuk pimlinan Polres Batu tersebut,mengaku dengan harapan besar, dengan keberadaannya para pelaga bola, sebagai bibit – bibit unggul yang diharapkan dapat mewakili Kota Batu, untuk event yang lebih tinggi.

” Terima kasih telah menjunjung tinggi sportifitas, tetap semangat dan selamat kepada Desa Pesanggrahan yang telah menjadi juara ,” timpalnya.

Yang perlu diketahui, diacara yang dimaksut, dengan penyerahan trophy dan hadiah kepada para sang juara, diantaranya,juara 1,diraih dari tim kesebelasan Desa Pesanggrahan, dan juara 2, dari Desa Dadaprejo, jara 3 dari Kelurahan Sisir, juara 4, Desa Tulungrejo (Gus).