Heboh, KRI Satlantas Polres Makota Ditaburi Tepung Warna-warni   

8 October 2019 - 15:48 WIB
Kanit Reg Ident (KRI), Iptu Gana Dhirotsaha meniup lilin ulang tahun ke 26

MALANG (SurabayaPost.id) – Kanit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Gana Dhirotsaha, Selasa (8/10/2019) ulang tahun  (Ultah). Pada ultah yang ke-26 itu dia mendapat kejutan sehingga Mapolres Makota menjadi heboh.  

Kejutan tersebut didapat dari Kasat Lantas AKP Ari Galang Saputra dan anggota Polres Makota. Iptu Gana Dhirotsaha sangat tidak mengira, ketika rekan-rekan Polres Makota tiba-tiba mengerjai. 

Mereka  menaburi Gana Dhirotsaha dengan tepung warna warni. Kasat Lantas beserta anggotanya pun kompak mengerjai Gana Dhirotsaha.

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputra (depan) turut memberikan kejutan  melempari tepung warna-warni kepada Iptu Gana

Setelah itu mereka menyodorkan  kue tar bertabur lilin. Lantas memberikan ucapan selamat . Lalu mengucapkan doa agar Iptu Gana tetap diberi kesehatan serta diperlancar rezekinya.

“Panjang umur, sehat selalu dan semoga rezekinya diperlancar, amin,” ucap Kasat Lantas, AKP Ari Galang Saputra diamini anggotanya.

Sementara itu mewakili rekan-rekan di Sat Lantas Polres Makota, Brigadir Nanang Setyo Budi menyampaikan ucapan selamat serta doa untuk Kanit Reg Ident ini.

“Sehat selalu, dimudahkan dalam pekerjaan, Panjang umur, serta rezekinya ditambah,” ujarnya. 

Awak media yang kebetulan melihat moment spesial tersebut pun tak ingin moment itu hilang begitu saja. Beberapa awak media dengan cekatan mendokumentasikan moment berharga itu. Nampak momen-momen kejutan yang didapat Iptu Gana dihari ulang tahunnya.

Pada beberapa foto, terlihat wajah dan tubuh Iptu Gana penuh dengan noda warna warni yang diketahui merupakan serbuk tepung.

Beberapa anggota Polres Makota memberikan ucapan selamat setelah menaburi tepung warna-warni pada Iptu Gana Dhirotsaha yang Ultah ke-26.

Mendapat kejutan yang tak disangka – sangka itu, Iptu Gana Dhirotsaha tak tampak marah. Walaupun baju Dinas lengkapnya dipenuhi serbuk,  bahkan rambut pun tampak pirang bak “Pelangi” dengan warna warni yang hampir di sekujur tubuhnya.

Gelak tawa meramaikan suasana teras Unit Dikyasa dan Unit BPKB Polres Makota. Suasana yang membuat heboh berakhir dengan tiupan lilin yang berada diatas kue tart yang dibawa para Polwan Satlantas.

Sementara itu, Kanit Reg Ident (KRI), Iptu Gana Dhirotsaha mengaku bangga denga surprise yang ia dapatkan. “Teman – teman tadi itu usil, tapi saya bangga,” tuturnya.

Ini kata dia, merupakan bentuk perhatian dan kekompakan Satlantas Polres Malang Kota. Dengan begitu, ia pun berharap agar semakin bertambah umur semakin dewasa. Begitu pula harapan dia kepada keluarga agar semakin mantap, bahagia dan selamat dunia akhirat.

Selain itu, ia pun berharap agar Reg Ident Satlantas semakin kompak dalam kedinasan serta semakin baik dalam memberikan pelayanan. “Terima kasih kepada rekan – rekan Satlantas. Dan terima kasih buat semuanya,” pungkasnya. (lil)